-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Republik Ceko VS Kroasia : Skor 2-2
Republik Ceko VS Kroasia : Skor 2-2

Republik Ceko VS Kroasia : Skor 2-2



 Foto,pemain yang sedang berhasil menjadikan sampel


SpiritNews.com.- Pertandingan matchday kedua Grup D Euro 2016 mempertemukan Republik Ceko melawan Kroasia. Pertandingan ini digelar di Stade Geoffrey-Guichard pada hari Jumat (17/06).

Pertandingan berjalan ketat dan berakhir dengan dramatis. Setelah sempat unggul dua gol lewat Perisic dan Rakitic, Kroasia harus puas dengan hasil imbang setelah Skoda dan Necid bisa menyamakan kedudukan.

Kroasia yang meraih kemenangan pada pertandingan pertama bisa mendikte permainan dari awal. Start positif ini membuat Kroasia mampu mengendalikan pertandingan sekaligus menciptakan lebih banyak peluang dibanding lawan.

Tak butuh waktu lama, tensi pertandingan meningkat dan laga pun mulai berjalan panas. Kroasia masih terus mengancam dan beberapa kali mengancam gawang Petr Cech.
Terus menyerang, Kroasia akhirnya sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-37. Ivan Perisic menunjukkan skill individu brilian dan menusuk ke kotak penalti lawan. Ia kemudian melepas tembakan keras dari sudut sempit yang mengubah skor menjadi 1-0. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Kroasia masih menguasai permainan. Lini tengah Kroasia masih terlalu tangguh untuk disaingi Republik Ceko. Keunggulan teknis di lini tengah ini bisa diwujudkan dengan gol kedua.

Marcelo Brozovic sukses mencuri bola dari kaki lawan. Ia kemudian mengirim umpan terobosan brilian yang diterima oleh Ivan Rakitic. Tinggal berhadapan dengan Cech, Rakitic menunjukkan ketenangan dengan melepas tembakan chip yang membuat skor menjadi 2-0.

Setelah tertinggal 0-2, Republik Ceko justru bisa tampil tanpa beban. Di sisi lain, Kroasia mulai lamban dan kehilangan kontrol atas permainan. Hal ini dimanfaatkan Ceko untuk melancarkan banyak serangan balik.

Asa Ceko terbuka lagi pada menit ke-76. Tomas Rosicky melepas umpan silang brilian yang disambut sundulan oleh Skoda. Sundulan itu begitu keras sehingga tak bisa diantisipasi oleh Subasic.

Laga sempat dihentikan karena lemparan flare dan perkelahian penonton. Namun kemudian pertandingan dilanjutkan lagi setelah petugas keamanan berhasil mengamankan situasi.

Kemenangan di depan mata Kroasia akhirnya lenyap. Domagoj Vida dianggap melakukan handball di kotak terlarang dan wasit Mark Clattenburg pun menunjuk titik putih. Tomas Necid sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membuat laga diakhiri dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Kroasia sudah sukses mengumpulkan empat poin. Sementara itu. Republik Ceko baru punya satu poin.

Susunan Pemain Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Hubnik, Sivok, Limbersky; Plasil (Necid, 86'), Darida; Skalak (Sural, 67'), Rosicky, Krejci; Lafata (Skoda, 67').

Susunan Pemain Kroasia: Subasic; Srna, Corluka, Vida, Strinic (Vrsaljko, 90'); Badelj, Modric (Kovacic, 62'); Brozovic, Rakitic (Schidenfeld, 90'), Perisic; Mandzukic.( Bola.net –SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.