-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit Wirabuana,Dipuji Warga Poso
Prajurit Wirabuana,Dipuji Warga Poso

Prajurit Wirabuana,Dipuji Warga Poso


Foto,Bangunan Rumah Warga Poso,Yang dibangun oleh prajurit Kodam VII/Wirabuana.

SpiritNews.com.- Prajurit Kodam VII/Wirabuana dapat pujian dari Warga Poso Pesisir hingga ke wilayah Lore bersaudara,merasa lega dan sangat berterimakasih kepada segenap prajurit Kodam VII/Wrb,
yang tampa pamrih merehab dan membangun rumah warga yang selama ini rusak berat dan bahkan tidak layak huni.

Seluruh rumah warga yang terdata itu kini telah dimulai pengerjaanya, berkaitan dengan pelaksanaan Satuan Tugas Operasi Teritorial TNI.Sintuwu Maroso tahun 2016. Warga sangat terharu dan sangat berterimakasih, mengingat beberapa hari lagi mereka akan merayakan Idul Fitri dengan menempati rumah yang layak.

Berdasarkan pemantauan prajurit Kodam VII/Wirabuana tetap bersemangat,walaupun bulan puasa, sejumlah anggota TNI yang dilibatkan dalam pembangunan rumah tidak mengenal lapar dan dahaga, sebaliknya tetap ceria dan bersemangat serta sangat akrab bekerjasama dengan warga. Disamping itu, terlihat jelas semakin tinggi moril dan motivasi warga untuk membangun daerahnya yang selama ini terkesan terabaikan akibat konflik dan intimidasi kelompok teroris.

Sementara untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan manfaat Operasi Teritorial tersebut terhadap masyarakat,Pangdam Wirabuana.Mayjen TNI Agus SB,dengan senantiasa melakukan pemantauan jalannya operasi,sambil memberikan arahan-arahan kepada segenap prajurit yang terlibat dalam operasi dengan tujuan hasil pelaksanaan benar-benar maksimal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,terangnya.

Disampaikan bahwa ini merupakan tindaklanjut,Komandan Satuan Tugas Opster TNI Sintuwu Maroso ditahun 2016,Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa, yang juga merupakan Danrem 132/Tdl, Kamis (9/6) meninjau langsung ke beberapa lokasi pembangunan rumah warga, di beberapa desa di wilayah Poso Pesisir Selatan, kabupaten Poso. Selain meninjau, Danrem juga melakukan tatap muka bersama warga di dusun Ratalemba, desa Masasi, kecamatan Poso Pesisir,ungkapnya.

Ditambahkan pula bahwa tndaklanjut program operasi teritorial 2016 yang dilaksanakan prajurit Kodam VII/Wrb selama tiga bulan ke depan,selain membangun rumah-rumah warga,juga akan membangun jamban, pos kamling, rehab rumah ibadah, percetakan sawah,pemberian dukungan sejumlah alat pertanian, dan bedah desa mandiri,bertempat di dusun Ratal,tambahnya.(PendamVII/Wrb-Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.