-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PPP Survei Tiga Kadernya di Pilkada Takalar
PPP Survei Tiga Kadernya di Pilkada Takalar

PPP Survei Tiga Kadernya di Pilkada Takalar



Foto,Logo PPP

Makassar,SpiritNews.com.-  Pilkada Takalar nanti Tahun 2017,Ada tiga kader Partai Persatuan Pembangunan yang menyatakan diri siap untuk dicalonkan oleh partai kakbah pada pilkada Kabupaten Takalar 2017 nanti," kata Ketua Bappilu PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, Jumat (24/6/2016).

Sementara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar itu,  akan mengikutsertakan tiga kadernya dalam survei sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Takalar 2017.

Dikatakan Ketua Bappilu PPP Sulsel,bahwa ada juga tiga kader Partai Persatuan Pembangunan yang menyatakan diri siap untuk dicalonkan oleh partai kakbah pada pilkada Kabupaten Takalar 2017 nanti," kata Ketua Bappilu PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, Jumat (24/6/2016).

Diungkapkan oleh Rizal Syarifuddin,bahwa dari ketiga kader tersebut diantaranya :  Makmur Mustakim, Makmur Sadda,dan Ahmad Dg Sere. Dari hasil survei ini,dibutuhkan pula konsentrasi yang utama adalah mencari formulasi mendorong kader internal partai untuk maju dipilkada kabupaten Takalar,ungkap Rizal.

Akan tetapi ia mengungkapkan, hingga saat ini baru dua kadernya yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP Takalar dan di DPP PPP, yaitu Makmur Mustakim dan Andi Makmur Sadda.

"Setelah pendaftaran nantinya kami akan melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai, untuk membangun koalisi di pilkada Takalar, dengan memperhatikan hasil survei," jelasnya.

"Insya Allah, survei internal kami untuk pilkada Takalar akan rampung tanggal 30 bulan ini. Kita akan lihat, apakah kader kami unggul di posisi calon bupati atau calon wakil bupati."

Khusus untuk figur eksternal, kata dia, sejauh ini cuma Alimuddin Namba yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Padahal terdapat empat figur eksternal yang telah mengambil formulir.

Tapi dia mengungkapkan, batas akhir pengembalian formulir akan berakhir pada 25 Juni 2016. Sehingga menurutnya, dipastikan masih ada figur eksternal yang akan mengembalikan formulir.

"Selanjutnya kami akan memasuki tahap pemaparan visi dan misi di tingkat pimpinan wilayah (PPP Sulsel)," tutup Rizal.(SpiritNews),Sumbber berita Rakyatku.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.