-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Tanasitolo Berhasil Amankan 8 Botol
Polsek Tanasitolo Berhasil Amankan 8 Botol

Polsek Tanasitolo Berhasil Amankan 8 Botol


Foto,Barang Bukti,8 Botol Miras Yang diamankan personil Polsek Tanasitolo

SpiritNews.com.- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, SIK. M.Si memerintahkan Polsek jajaran untuk melaksanakan operasi cipta kondusif di wilayah masing - masing dengan sasaran miras, narkoba, balapan liar, petasan, premanisme dan kejahatan lainnya.

Sementara menurut,Kanit intelkam Polsek tanasitolo bersama anggotanya berhasil menemukan Miras dirumah lelaki Taju, 49 thn, swasta, alamat jln. pelabuhan Kel. Baru Tancung Kec.Tanasitolo Kab.Wajo sebanyak 8 botol yang terdiri dari 2 botol Bir Angker dan 6 botol Anggur Kecil Cap Orang Tua yang disimpan dibawah tempat tidurnya setelah dilakukan penggeledahan pada hari Rabu tgl 8 Juni 2016 sekitar pukul 13.30 wita.

Barang haram tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Tanasitolo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan menekan gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Wajo selama bulan ramadhan. (Humas Res Wajo-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.