-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Sinjai,Lakukan Pengamanan Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP
Polres Sinjai,Lakukan Pengamanan Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP

Polres Sinjai,Lakukan Pengamanan Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP


Foto,Personil Polres Sinjai saat melakukan engamanan pengumuman
kelulusan siswa-siswi tingkat SMP Se-Kabupaten Sunjai.

SpiritNews.comKepolisian Resor Sinjai melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan sederajat di seluruh SMP/ MTS sederajat se-Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/6/2016) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur,selaku koordinator pengamanan,hal tersebut dapat apresiasi dari seluruh orangtua siswa-siswi,serta para pengguna jalan,termasuk seluruh guru-guru dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai,

Sementara menurut Kabag OPS Resort Sinjai,pelaksanaan pengamanan ini dilakukan diseluruh kecamatam dan langusung dikendalikan oleh Kapolsek jajaran Polres Sinjai masing-masing dan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas agar para siswa-siswi,tidak melakukan konvoi dijalan-jalan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya dan membahayakan keselamatan dirinya.

Ditambahkan Kabag OPS Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur,mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan penamatan tersebut,dapat berjalan aman dan lancar, situasi aman terkendali,lebih jelasnya ungkapkan bahwa Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan,tambah Kabag OPS(Humas Res.Sinjai-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.