-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Pelabuhan Amankan Pria Bawa Badik di Operasi Cipta Kondisi
Polres Pelabuhan Amankan Pria Bawa Badik di Operasi Cipta Kondisi

Polres Pelabuhan Amankan Pria Bawa Badik di Operasi Cipta Kondisi

Foto,Personil Polres Pelabuhan Saat melakukan Operasi Cipta Kondisi,
didepam Mako,Pada Hari Sabtu lalu.



Makassar,SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Pelabuhan Makassar mengamankan seorang pria lantaran membawa senjata tajam saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di depan Mako, Sabtu lalu.

Sementara dia menjelaskan kepada awakmedia ini,pihaknya menurunkan 63 orang personel pada Operasi Cipta kondisi ini dengan sasaran balapan liar, tawuran warga, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, curas, curat, curanmor, narkoba, dan miras,kata Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Suaeb A. Majid.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa awalanya pelaku diamankan petugas karena menghindari Operasi. “Ketika digeledah, ditemukan senjata tajam jenis badik dengan motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan,ungkap Kabag Ops.

Sambung dijelaskan bahwa Kepolisian Resort Pelabuhan,telah mengamankan 10 surat surat kendaraan SIM/STNK dan 7 kendaraan di depan Mako polres pelabuhan makassar,Kompol Suaeb menyampaikan bahwa pihaknya juga melakukan pendataan dan penilangan terhadap beberapa pengendara. 

Ditambahkan bahwa pihak kami sesuai data, dokumentasi, pada kesempatan tersebut,kami juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor,untuk tidak mengulangi perbuatannya, sedang pihak Lantas sendiri telah melakukan penilangan,Kabag Ops,baru-baru ini,tambahnya. (Humas Polres Pelabuhan Makassar/SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.