-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Bone,Antusias Giat BINROH di Masjid AL-Ikhlas
Polres Bone,Antusias Giat BINROH di Masjid AL-Ikhlas

Polres Bone,Antusias Giat BINROH di Masjid AL-Ikhlas


Foto,Personil Polres Bone,Saat bimbingan rohani,melalui pengajaian di masjid-masjid

SpiritNews.com.- Personel Polres Bone,Rutinitas di Bulan Suci Ramadhan melakukan bimbingan  rohani dan hal ini,merupakan semangat baru bagi seluruh personil di bulan suci Ramadhan dengan penuh rahkmat dan ampunan dari Allah SWT,

Sementara itu,Binroh rutinitas digelar sebagai kegiatan untuk bimbingan rohani yang dilakukan Masjid-masjid,seperti yang dilakukan dimasjid Al-Ikhlas,yang dihadiri langsung oleh Kabag Sumda Kompol Andi Sammang bersamaseluruh personil, setelah pelaksanaan apel pagi. (Kamis, 09 Juni 2016).

Selain itu,dengan kegiatan tersebut,merupakan bentuk keseriusan personil Polres Bone,dalam menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1437 H,Tahun 2016 M,serta sebagai upaya dan usaha polri untuk menjadi pelindung,pengayom,pelayan dan penegak hukum yang profesional,lebih jelasnya kita jadikan pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Humas menambahkan bahwa giat pengajian ini,dipandu langsung oleh Penata H.Rustan Al-Bukhaera,S.H.I,dan pencerahan rohani dibawakan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda H.Kmaruddin,S.Pd.I. (Alumni Polisi Santri SPN Batua),dengan judul ceramah adab bertetangga,dan program tersebut salah satu Program Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan.tambahnya,(Humas Resort Bone-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.