-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Mendidik Polwan Jadi Guru Ngaji
Polda Sulsel,Mendidik Polwan Jadi Guru Ngaji

Polda Sulsel,Mendidik Polwan Jadi Guru Ngaji


Foto,Personil Polwan mengikuti pembukaan Polwan guru mengaji di Mapolda Sulsel.


Wajo,SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan tak henti-hentinya,melakukan pembinaan terhadap personilnya,mulai dari Da`i Babinkamtimas, saat ini telah mendidik personil polwan setiap polres untuk menjadi guru ngaji,ditempat tugasnya masing-masing.

Seperti dua Personil Polwan Polres Wajo terllihat mengikuti pembukaan " Polwan Guru Mengaji / Iqra "di Mapolda Sulsel,dalam rangka mewujudkan Polisi yang dicintai masyarakat sekaligus sebagai abdi masyarakat yang beriman dan bertaqwa,Pada Hari Kamis Tanggal,23/6/2016.

Sementara berdasarkan pemantauan disetiap polres berbicara tentang pasilitas,terlihat semua polres memiliki masjid sehingga sangat tepatlah bila setiap Polres ada tempat belajar mengaji dimana masih banyak juga orang yang sudah dewasa belum tahu mengaji.

Lebih lanjut kegiatan Polda Sulsel ini,patut diteladani semua Polda diseluruh Indonesia,sehingga semua polres seharus mengirimkan perwakilannya untuk didik menjadi guru ngaji ditempatnya masing-masing bertugas.

Sambung diharapkan semua Personil yang pendidikan guru ngaji di Mapolda Sulsel,untuk tdiak menyia-nyiakan dapat fokus belajar tentang tata cara mengajar mengaji.

Seperti yang dilakukan perwakilan Polwan polres wajo,ikut dalam pembukaan Polwan Guru Mengaji yakni Brigadir Wijayanti dan Bripda Hardiyanti yang selanjutnya akan melanjutkan kegiatan tersebut di polres jajaran untuk  mengajak semua personil Polwan lainnya untuk menjadi Guru ngaji di Mesjid atau di TPA diwilayah Polres jajaran.(Humas PolresWajo-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.