-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Bone,Canangkan Wajib Sholat Diusia Dini
Pemkab Bone,Canangkan Wajib Sholat Diusia Dini

Pemkab Bone,Canangkan Wajib Sholat Diusia Dini




Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,Wakapolres Bone,
diacara saat memberikan pencanangan Wajib Shalat Usia Dini.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Bone,melakukan pecanangan wajib shalat usia dini bekerjasama dengan Instansi terkai dan acara ini berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone dan dibuka langsung Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone Dr.H.Andi Pahsar M.Fadjalngi,M.Si.,pada hari Jumat,Tanggal 3  Juni 2016.

Pencanangan Wajib Shalat usia dini,turut dihadiri oleh Waka Polres Bone Kompol Ismail Husain,S.H.,M.H bersama Forkopinda ikut menghadiri acara tersebut dan dilanjutkan shalat magrib berjamaah di Masjid Raya Bukaka Bone. 

Bupati Bone menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menanamkan nilai keimanan pada anak sehingga diharapkan ke depan kenakalan remaja bisa dihilangkan dan terhindar dari pergaulan bebas,tambah Andi Fashar Padjalangi.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.