-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Apresiasi Babinsa Tawaeli
Pangdam VII/Wrb,Apresiasi Babinsa Tawaeli

Pangdam VII/Wrb,Apresiasi Babinsa Tawaeli


Foto,Seorang Babinsa Sertu Muslihin,Bertugas di Koramil 1306-07/Tawaeli.
bersama motor dinas babinsanya berkeliling mencerdaskan anak bangsa.


SpiritNews.com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah memiliki banyak prestasi saat ini kembali seorang Babinsa,Sertu Muslihin sebagai Babinsa Koramil 1306-07/Tawaeli,bersama dengan Motor pembagian Babinsanya.

Dengan terobosan seorang Babinsa,secara spontan pula medadak menjadi terkenal,dan bukan itu saja tetapi dari petinggi TNI di wilayah Kodam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,menyampaikan apresiasinya dengan niat tulus dan ihklas seorang babinsa berkliling bersama motor dinasnya.

Sementara menurut Sertu Muslihin,seiring dengan perkembangan Tekhnologi yang kian meningkat dengan pesat,yang sedikit banyak berdampak negatif bagi perkembangan anak-anak bangsa

Sambungnya hal itu tak mengurungkan niat seorang  Babinsa Tawaeli untuk berupaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa,dengan cara menggunakan  kendaraan motor Babinsa berkeliling wilayah desa binaannya membawa buku-buku bacaan agar masyarakat, terutama generasi muda bertambah pengetahuan dan wawasannya terangnya,(SpiritNews).Sumber berita Pendam VII/Wrb.

 




 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.