-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum Wartawan Ditangkap,Karena Mengacam Akan Menyebarkan Foto Perselingkuhan
Oknum Wartawan Ditangkap,Karena Mengacam Akan Menyebarkan Foto Perselingkuhan

Oknum Wartawan Ditangkap,Karena Mengacam Akan Menyebarkan Foto Perselingkuhan

Foto,Ilustrasi pelaku pengancaman akan mengedarkan foto-foto
perselingkuhan akhirnya oknum wartawan ditangkap.


Jakarta,SpiritNews.com.- Waduh...kembali Tiga oknum wartawan yang berinisial CS (34), GS (51) dan FS (24) dibekuk aparat kepolisian. Mereka telah menyalahgunakan jabatannya guna memeras seorang pengusaha berinisial R (55) dengan menyebarkan foto yang bernuasna pornografi.


Sementara Insiden itu dialami R, 18 Juni lalu,korban yang memang sudah menikah kedapatan check in dengan wanita lain di sebuah hotel,lebih lanjut disampaikan  bahwa korban ini,sebenarnya sudah di-profiling sama pelaku, memang yang diincar itu kalau enggak pengusaha,ya pejabat. 

Kebetulan dia sudah menikah dan ketahuan check in dengan wanita lain,di situlah pelaku melancarkan aksinya," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6/2016).

Disampaikan Heny sehubungan dengan hal tersebut dikatakannya bahwa masih ada tiga pelaku,yang yang belum ditangkap,di antaranya A yang mengaku sebagai polisi,serta MG (26) dan NL (24),terangnya.

Sementara menurutnya dikatakan bahwa keenam orang ini,memiliki peran masing-masing,yakni ada yang bertugas mengintai pergerakan hingga memeras korban. 

Lebih lanjut diungkapkan ada yang tugasnya mengintai,jadi korban diikuti terus sampai masuk ke Hotel Transit Tomang,sampai di hotel, di kamar korban difoto-foto,selanjutnya mereka akan mengancam mempublikasikan kalau tidak mau memberikan uang,tambahnya.

Lanjut disampaikan bahwa saat itu, korban dimintai uang hingga Rp300 juta. Karena tak sanggup, korban hanya menyerahkan Rp50 juta. Usai kejadian itu, korban melaporkan insiden yang dialaminya ke kepolisian.

Sambung dikatakan bahwa dibeberapa hari kemudian, lima pelaku berhasil kita tangkap, kecuali A. Dia masih kita cari, dan dia ini perannya ngaku-ngaku sebagai polisi," seru Hendy,berdasarkan pengakuan tersangka, mereka sudah melakukan kegiatan serupa sebanyak enam kali di lokasi hotel yang berbeda.

Saat ini pihak Kepolisian sudah menyita barang bukti berupa lima ponsel, empat lembar surat klarifikasi calon korban yang akan diperas, tiga kartu pers, dua buku tabungan dan satu unit mobil toyota Avanza.(SpiritNews).Sumber berita Okezone.com.

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.