-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masyarakat Takalar Memuji,Pemkab,TNI dan Polri,Utamakan Kebersamaan
Masyarakat Takalar Memuji,Pemkab,TNI dan Polri,Utamakan Kebersamaan

Masyarakat Takalar Memuji,Pemkab,TNI dan Polri,Utamakan Kebersamaan





Foto Bersama seusai pembukaan bazar Murah Polisi Peduli Rakayat,
bersama Pemkab,TNI dan Polri di Mapolres Takalar.

SpiritNews.com.- Sinergitas antara Pemerintah,Militer dan Polri,saat ini semakin mendapat pujian dari seluruh rakyat Indonesia,seperti hal diSulsel,terkhusus di wilayah Kabupaten Takalar,kegiatan Polres,Kodim itu adalah kegiatannya bersama dan Pemerintah selalu mmengapresisasinya,sampai semuanya jadi tuntas,dengan terlaksana dengan baik.

Seperti yang dihadiri oleh Danyonif 726/Tml,Telah diselenggarakan  Pembukaan BAZAR MURAH POLISI PEDULI RAKYAT yang diadakan di pelataran parkir Pasar Sentral KeL. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Sekda Kab. Takalar membuka secara resmi BAZAR MURAH POLISI PEDULI RAKYAT. (6/6)
pembukaaan BAZAR MURAH POLISI PEDULI RAKYAT dihadiri oleh Danyonif 726/Tml,Dandim 1426/Tkl,Kapolres Takalar, Kajari Takalar,Kepala Cabang BRI, Kepala SKPD, BUMN dan BUMD.
Pada kesempatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah,mengatankan dalam sambutannya bahwa Pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban seluruh masyarakat Takalar di Bulan Suci Ramdhan,ucap Nirwan seusai foto bersama.
Nirwan juga menambahkan bahwa pasar murah ini merupakan salah satu cara menstabilkan harga,dimana di pasar tradisional harganya sedikit mahal tapi dengan diselenggarakannya Bazar ini tentu saja harganya lebih murah,tambah Sekda Takalar.
Dia juga berpesan agar Bazar Peduli Rakyat ini,betul-betul dapat dinikmati jangan sampai ada masyarakat yang system borong,diharapakan semuanya dapat kebagian,sehingga masyarakat dapat sepenuhnya dapat menikmati adapun barang yang ada di bazar tersebut yaitu 9 Bahan pokok, minyak goreng, beras, Gula,termasuk beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya,terangnya.(D`Sikki).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.