-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MAN 2 Model Makassar,Seleksi Siwa Baru Tulis Keagamaan T.A,2016-2017
MAN 2 Model Makassar,Seleksi Siwa Baru Tulis Keagamaan T.A,2016-2017

MAN 2 Model Makassar,Seleksi Siwa Baru Tulis Keagamaan T.A,2016-2017


Foto,Peserta Tes Tulis Keagamaan MAN 2 Model Makassar,
di Kampus MAN 2 Model Jalan AP.Pettarani.


Makassar,SpiritNews.com.- Tahapan proses penerimaan baru di Man2 Model Makassar Seleksi tulis keagamaan Man2 Model Makassar selesai dilaksanakan kemarin Jumat 17 juni 2016.Sejumlah 1097 calon siswa baru mengikuti tes tulis keagamaan yang berlangsung di kampus man2 model Jl Pettarani No 1 Makassar.

Sementara sejumlah peserta ini meningkat dari tahun tahun sebelumnya. Pada tahun lalu jumlah peserta yang mengikuti seleksi sekitar 800 an. Sementara untuk tahun ini sejumlah 1097 calon siswa mengikuti tes ke agamaan.

Tes keagamaan meliputi baca tulis alquran dan tes tulis keagamaan yang materinya merupakan materi pelajaran agama islam di MTs /SMP. Pengumuman akan dilaksanakan pada hari sabtu 18 juni 2016 di Man 2 Model Makassar.

Sambung disampaikan bahwa kini terlihat peserta yang dinyatakan lulus tes keagamaan dinyatakan berhak mengikuti selesai online,yang serentak  akan dilaksanakan tgl 20 juni 2016,tes online akan dilakukan bersama-sama SMA lain diwilayah Kota Makassar,ucapnya terhadap Awak Media,baru-baru ini.

Diungkapkan salah seorang dari orang tua siswa,dengan mengeluhkan kurangnya jumlah Madrasah yang ada di Kota makassar,dan orang tua siswa tersebut berharap kementrian agama sulawesi selatan berinisiatif menambah setidaknya Kementerian Agama menambah 2 (dua) madrasah aliyah dan 3 (tiga)  madrasah tsanawiyah lagi  di Kota Makassar ini.

Ditambahkan bahwa hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kecenderungan  jumlah siswa yang membludak pada setiap tahunnya,dengan jumlah calon siswa yang membludak ini juga terlihat  pada pendaftaran siswa  baru di Mts model makassar,tambahnya.(*).Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.