-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Makmur Mustakim Terima Rekomendasi Balon Bupati Takalar Jalur DPP PPP
Makmur Mustakim Terima Rekomendasi Balon Bupati Takalar Jalur DPP PPP

Makmur Mustakim Terima Rekomendasi Balon Bupati Takalar Jalur DPP PPP





Foto,Makmur Mustakim saat menerima rekomendasi di DPP PPP.

Takalar,SpiritNews.com.- Makmur Mustakim yang kerap di sapa “Daeng Lewa” atau M2, memilih  mendaftar dan mengembalikan formulir melalui jalur DPP PPP di jakarta. jumat lalu,sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati  mendaftar di Kantor DPC PPP Kabupaten Takalar,

Semnetara hal tersebut diketahui setalh beredar sejumlah foto dan komentar dirinya di akun facebook resmi milik makmur mustakim,dengan nama rumah aspirasi makmur mustakim,yang tengah bersama sejumlah pengurus partai pusat yang di uploadnya.

Namun hal tersebut dibenarkah oleh Makmur Mustakim kader dan bakal calon bupati yang di istimewakan di Internal Partai berlambang Kab’bah itu,yang jelas saat disambangi dikediamannya Pada Hari Kamis lalu,sebelum dirinya berangkat ke Jakarta,dituturkan bahwa dirinya telah mendapat petunjuk dari DPP,untuk mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir penjaringan dalam pemilihan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar,di Tahun 2017 mendatang,tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Makmur Mustakim dengan membenarkan akan ke Jakarta,untuk mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir sesuai petunjuk DPP Patrai Persatuan Pembangunan” jelas Makmur mustakim,terhadap  beberapa awak media.

Ditambahkan bahwa  saat ini telah mendaftar sekaligus akan mengembalikan berkas dan formulir di DPP PPP dan di terima langsung oleh ketua bidang pemenangan pemilu Hasan Husair Lubis, Wasekjen dr.Aisyah Entibu dan Wasekjen Syarir Wasahua,serta Ketua Bappilu DPW PPP Sul-Sel ir, Rizal Syarifuddin disaat berada di Markas Besar PPP,Pada Hari  Jumat lalu. (Humas Pemkab-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.