-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kemenag Takalar,Seleksi Peserta Kompetensi Sains Madrasah
 Kemenag Takalar,Seleksi Peserta Kompetensi Sains Madrasah

Kemenag Takalar,Seleksi Peserta Kompetensi Sains Madrasah


Foto,Peserta Kompetensi Sains Madrasah

Takalar,SpiritNews.com.- Peserta Kompetensi Sains Madrasah Kabupaten Takakar,senin 13 juni 2016 diseleksi,sebanyak 18 orang dari 9 Madrasah Aliyah yang ikut seleksi.

Ketua Panitia Kompetensi Sains Madrasah Kabupaten Takalar,M.Yusuf,S.Ag,disela-sela ujian seleksi peserta mengatakan bahwa sebenarnyatidak ada lagi tes Kompetensi bagi peserta,akan tetapi atas dasar kesepakatan bersama K3M,maka diputuskanlah untuk mengadakan

Sementara pelaksanaan ujian kompetensi bagi para siswa untuk mendapatkan yang terbaik yang akan mewakili Kementerian Agama Kabupaten Takalar ke tingkat propinsi.

Ditambahkan pula bahwa para peserta yang diuji kali Ini adalah mereka yang terbaik disekolahnya masing-masing.Mudah-mudahan dari hasil seleksi ini Kabupaten Takalar,menjadi juara satu Sains Madrasah di tingkat provinsi harapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pelaksanaan ujian seleksi ini ada enam bidang study yang di ujikan yaitu,Kimia,Matematika,Biologi,Fisika,Ekonomi dan Geografi.terangnya diseusai kegiatan tersebut,(*),Sumber berita Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.