-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Bone Sosialisasi Simpatika Tahun Pelajaran 2015/ 2016
Kemenag Bone Sosialisasi Simpatika Tahun Pelajaran 2015/ 2016

Kemenag Bone Sosialisasi Simpatika Tahun Pelajaran 2015/ 2016


Foto, Kasi Penmad Dra. H. Nafisah dan didampingi Dua Pengawas Madrasah,
 Andi Nurbudiman S.Pd.dan H. Ismail Lagu, S.Ag.MM,
serta di dampingi Operator Habiburahman dan selaku pemateri Heriyanti S.Pd.


Bone,SpiritNews.com.- Kementerian Agama Republik Indonesia tak henti-hentinya melakukan upaya-upaya kegiatan yang  dapat mendorong peningkatan terhadap penguasaan teknologi ( Internet ) bagi Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Agar para pendidik dan tenaga Kependidikan mengoperasikan secara lebih mandiri.

Sementara dari hasil tersebut akhirnya terbentuk Program Simpatika dengan tujuan, PTK Kementerian Agama Kab. Bone menjadi lebih unggul dalam penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna dan bermanfaat bagi Dunia Pendidikan Utamanya yang ada di Madrasah Tingkat MTs.

Sementara diwilayah Kabupaten Bone sebanyak 89 Operator SIMPATIKA dan Tingkat MTs.mendapat arahan pada acara Sosialisasi “ Menajemen dan Pelayanan Program SIMPATIKA Bagi Madrasah MTs Tahun Pelajaran 2015 / 2016 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bone dan berlangsung acara tersebut Pada Hari Rabu,Tanggal, 22 Mei 2016,lalu.

Sementara acara sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kasi Penmad Dra. H. Nafisah dan didampingi Dua Pengawas Madrasah Andi Nurbudiman S.Pd.dan H. Ismail Lagu, S.Ag.MM,serta di dampingi Operator Habiburahman dan selaku pemateri Heriyanti S.Pd. dalam sambutannya Kasi Penmad menyampaikan Poin-poin mengenai SIMPATIKA dan juga pentingnya data yang valid untuk berbagai kebutuhan.

Selain itu,menurut Dra. H. Nafisah,dalam arahannya selalu memberikan dorongan atau motivasi para operator sekolah agar tetap semangat melakukan tugasnya demi kepentingan Sekolah MTs tersebut dan Kantor kementerian Agama Kabupaten Bone.

Sementara diungkap Heriyanti S.Pd,juga selaku pemateri kepada semua Operator sekolah yang hadir pada hari pertama memberikan pemaparan materi Simpatika secara teknis atapun dari peraturan- Peraturan yang ada secara detail.(Inmas Kemenag Sulsel-Spiritnews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.