-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaum Dhuafa Terima Rumah Impian Dari Kapolda Sulsel
Kaum Dhuafa Terima Rumah Impian Dari Kapolda Sulsel

Kaum Dhuafa Terima Rumah Impian Dari Kapolda Sulsel


Kapolda Sulsel Serahkan Duplikat Kunci Rumah Gratis Pada Warga Miskin (Photo  Hendrik P).
 
 Pangkep,SpiritNews.com.- Seorang Wanita (Mara) Seorang janda memiliki 5 (lima) orang anak,dibulan suci ramadhan penuh berkah,mendapat bantuan dibulan Ramadhan yang tak terlupakan seumur hidupnya, yakni 1 unit rumah, dalam program Ramadhan Rumah Impian (RRI).

Rumah Gratis yang diperuntukkan terhadap Kaum Dhuafa ini,merupakan  salah satu,Program CSR bekerjasama dengan Pemda Pangkep,Bank BNI 46, DPD REI Sulsel,Harian Fajar serta beberapa Donatur lainnya,di Perumahan Reskita Residence Kel.Bonto Perak Kec.Pangkajene Kab.Pangkep, Kamis (16/6).

Sementara Ibu Mara yang berdomisili di Jl.H.Gassing,Kel.Bonto Perak,Kec.Pangkajene Kab.Pangkep,sengan aktivitas sehari-harinya selaku membantu tetangganya saja,dan
sebelumnya hanya tinggal bersama warga dengan menampung saja,dan ditempatkan di bawah kolom rumahnya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,didampingi Wakil Ketua DPD REI Sulsel Ir.Raymond Arfandi, Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid SE bersama Ketua DPD REI Sulsel dan CEO BNI 46 Kanwil Makassar Slamet Djumantoro,menyerahkan langsung rumah tersebut di Pangkep, Kamis (16/06/2016) mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh DPD REI Sulsel yang selalu memberi perhatian kepada kaum duafa.

Sambung Kapolda Sulsel,berharap kegiatan ini dapat menjadi panutan dan contoh oleh DPD-DPD REI yang ada di Indonesi, sekaligus organisasi lainnya,sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu.,” kebaikan yang dilakukan di bulan ramadhan akan dibalas oleh Allah dengan berlipat ganda,”ungkap Kapolda Sulsel

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel juga didaulat memberikan nama sebuah mesjid yang berada di Lingkungan Perumahan Riskita Residence,oleh Kapolda Sulsel,Irjen Pol.Dr.H.Anton Charliyan, MPKN,mesjid tersebut diberi Nama Mesjid NUR ROCHMAD.(*),Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.