-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.SPN Batua Irup Semarak Ziarah Makam Pahlawan di Panaikang
Ka.SPN Batua Irup Semarak Ziarah Makam Pahlawan di Panaikang

Ka.SPN Batua Irup Semarak Ziarah Makam Pahlawan di Panaikang


Foto,oleh Ka SPN Batua,Kombes Pol M Pratama A,SH.,MH,
sebagai Irup Upacara Ziarah Rombongan dalam rangkaian 
HUT Bhayangkara Ke – 70,Tahun 2016.

Makassar,SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan,dengan giat semarak menghormati arwah para Pahlawan pendahulu, yang berjuang merebut maupun mempertahankan Kemerdekaan, Kamis (30-6-16) dipimpin oleh Ka SPN Batua Kombes Pol M Pratama A,SH.,MH,sebagai Irup Upacara Ziarah Rombongan dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke – 70 2016.

Upacara Ziarah diikuti oleh ratusan personel Polda Sulsel, baik dari sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, unsur Pamen, Pasukan dari Brimob, Shabara, Polwan dan Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari Daerah Ny Ajeng Anjangsari Anton Charliyan.

Selain menaburkan bunga di pusara para pendahulu, Irup juga mengajak segenap yang hadir untuk mengheningkan cipta dan merenungi segala jasa dan pengorbanan pendahulu, serta memberikan penghormatan terakhir yang setinggi-tingginya.

Ziarah Makam Pahlawan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke - 70 Polri, diantaranya Upacara Tabur Bunga di laut berangkat dari Mako Dit Polair Sulsel serta sebagai acara puncak Upacara HUT Polri ke – 70.(PID Humas Polda-SpiritNews).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.