-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam VII/Wirabuana,Ada Tiga Teman Sejati
Kasdam VII/Wirabuana,Ada Tiga Teman Sejati

Kasdam VII/Wirabuana,Ada Tiga Teman Sejati


Foto,Kasdam VII/Wirabuana Bersama Anak Yatin Panti Asuhan
Makassae,SpiritNews.com.-Siapakah Teman Sejati kita ???? ada tiga teman sejati yang slalu mengiringi dalam hidup kita, yaitu Harben (Harta Benda),  Anis (Anak Isteri), dan Amsal (Amal Saleh)”

Hal ini disampaikan oleh Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi dalam acara Buka Puasa Bersama beserta Keluarga Besar Batalyon Arhanudse-16/Maleo bertempat di Lapangan Batalyon Arhanudse-16/Maleo, Kariango. Selasa (28/06)

 Lebih lanjut Kasdam mengatakan kita harus bijak dan bisa memilih siapa teman sejati kita, yang bisa menemani sampai akhirnya nanti kita kedalam kubur bahkan sampai nanti di akhirat, Perbanyak bersyukur kepada Alllah Swt dengan apa yang kita punyai sekarang, bersyukur telah menjadi seorang prajurit yang mempunyai gaji dan kesejahteraan lainnya, bahkan gaji 13 dan 14 pun sudah diterima. Oleh karena itu kita harus mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt kepada kita.

Kasdam VII/Wrb bersama Ustadz Ismail Usman dan Para Prajurit Batalyon Arhanudse-16 / Maleo saat Buka Puasa bersama di Batalyon Arhanudse-16 / Maleo. Selasa (28/06)
Kita harus pandai – pandai  mengatur rezeki yang kita terima,  jangan sampai kita menyia-nyiakannya. Yang tak kalah pentingnya kita harus menghindari yang namanya bahaya Narkoba yang bisa merusak jiwa dan moral kita semua, dengan menghindari Narkoba berarti kita sayang dengan Keluarga terutama dengan profesi kita menjadi seorang Prajurit, ujar Kasdam

  Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Ismail Usman, dan dalam ceramahnya ustadz Ismail menyampaikan kepada segenap seluruh warga Arhanud menjelang 10 akhir bulan suci Ramadhan ini marilah bersama-sama berlomba mengisi kegiatan puasa ini dengan beribadah, salah satunya seperti memberi sedekah atau memberi takjil (hidangan berbuka puasa),  itupun sudah menjadi ibadah.

Selanjutnya ustadz Ismail juga berpesan,  bagi siapa yang memberi makan orang berpuasa saat berbuka Insha Allah kita akan mendapat pahala orang yang berpuasa tersebut, terlebih lagi orang yang kita beri sedekah atau memberi takjil tersebut adalah anak yatim piatu, dan kepada isteri-isteri prajurit agar selalu ikhlas menerima rezeki yang diterima dan juga ikhlas dalam menyiapkan makan sahur suami dan anak.

Kasdam VII/Wrb memberikan santunan pada saat Buka Puasa bersama di Batalyon Arhanudse-16 / Maleo. Selasa (28/06).Rangkaian acara inipun diisi dengan penampilan tim marawis Prajurit Arhanudse, dan dilanjutkan pemberian tali asih oleh Kasdam VII/Wrb kepada anak-anak yatim piatu.

Acara Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh Para Perwakilan Kabalak Kodam VII/Wrb, Prajurit beserta Persit Batalyon Arhanudse-16 / Maleo dan Anak – anak dari Panti Asuhan.(SpiritNews),Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.