-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas,Pimpin Pembagian Takjil di Markas Yon Kostrad Kariango
Kasat Lantas,Pimpin Pembagian Takjil di Markas Yon Kostrad Kariango

Kasat Lantas,Pimpin Pembagian Takjil di Markas Yon Kostrad Kariango

Foto AKP Ernawati,Kasat Lantas Polres Maros,
Bagikan Takjil di Yon Kostrad Kariango dan Yon Arhanud Kariango.


Maros,SpiritNewscom.- Polres Maros dihari Ke-11 Ramadhan,kembali berbagi takjil atau berbagi snack berbuka puasa,dan sebelum membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Maros,rombongan Kasat Lantas AKP Ernawati,terlebih dahulu mendatangi pos penjagaan Yon Kostrad Kariango dan Yon Arhanud Kariango,di Maros,Pada Hari Kamis,Tanggal 16/6/2016,lalu.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Maros, AKP Ernawati pada kesempatan tersebut,mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini sengaja dilaksanakan dilingkungan TNI AD,karena kesempatan di Bulan Suci Ramadhan salah satu momen yang sangat tepat untuk semakin mempererat tali hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dan TNI AD,tutur Erna.

Sambung diungkapkan kunjungan Kasat Lantas Resort Maros termasuk dalam rangka semakin mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas kedua institusi yang ada di wilayah Kabupaten Maros,ucap Akp Erna,sapaan akrabnya.

Sementara menurut salah seorang dari Anggota TNI AD,selaku Komandan Jaga pada kesempatan itu,mengatakan bahwa dalam kebersamaan itu indah, semoga yang memberi hidangan berbuka puasa senantiasa dilimpahkan rejeki dan nikmat kesehatan,serta semakin meningkat kepedulinnya terhadap sema amin,ujarnya terhadap awak media ini. (SpiritNews)Sumber berita PID Polda Sulsel.




 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.