-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri,Ucapkan Salam Perpisahan & Terima Kasih kepada Insan Pers
Kapolri,Ucapkan Salam Perpisahan & Terima Kasih kepada Insan Pers

Kapolri,Ucapkan Salam Perpisahan & Terima Kasih kepada Insan Pers



Foto,Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti,
saat menyampaikan ucapan perpisahannya kepada Insan Pers.


Jakarta,SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, mengucapkan terima kasih atas jasa media yang telah ikut meningkatkan citra positif Polisi di mata masyarakat,hal itu disampaikan saat Buka Puasa Bersama Insan Pers yang digelar di Rupatama Mabes Polri, Pada Hari Senin lalu.

Sebagai contoh, Jenderal Pol Badrodin Haiti mengungkapkan bagaimana peran media sangat besar ikut mempublikasikan keberhasilan Polri dalam menumpas kasus ledakan bom di Jalan MH Thamrin Jakarta awal tahun ini.

Sementara disamapaikan bahwa walaupun demikian,Jenderal Pol Badrodin Haiti menyayangkan peran yang sama tidak terjadi dalam pengungkapan kasus ledakan bom di Surabaya beberapa waktu lalu.

Lanjut diungkapkan jika dibandingkan bom Thamrin, bom Surabaya itu lebih besar, termasuk high explotion. Tapi pemberitaannya sehari dua hari saja. Padahal ini prestasi Polisi. Ini patut kita apresiasi, pelru kita kasih penghargaan,ungkapnya.

Selain itu,Jenderal Pol Badrodin Haiti,terakhir mengucapkan salam perpisahan, sebab dalam waktu dekat Jenderal Bintang Empat ini,akan memasuki masa purna bakti sebagai Anggota Polri.

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti,menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kerjasama selama ini,lebih jelasnya saya juga mohon maaf selama berinteraksi jika ada hal-hal yang kurang berkenan,” tutup sang jenderal.( Tribratanews.com-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.