-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar,Biarkan Polisi Bekerja
Kapolres Takalar,Biarkan Polisi Bekerja

Kapolres Takalar,Biarkan Polisi Bekerja


Foto,AKBP Iskandar Kapolres Takalar saat memberikan keterangan pers,
sehubungan dengan penemuan mayat tersebut.


SpiritNews.com.- Kapolres Takalar AKBP Iskandar saat ditemui di TKP, kepada sejumlah awak media mengatakan,ada luka dibelakang kepala korban, mengenai sebab musebab luka itu, kita semua menungguh setelah diatoupsi, kemudian umur atau usia korban diperkirakan kuranglebih 40 thn.

Disaat dipertanyakan apakah korban atau mayat itu baru malam ini,hanay diletakan disini,karena kemarin warga sekitar tidak melihat tanda-tanda adanya mayat tersebut. Iskandar yang baru saja bertugas di Polres Takalar ini,Lanjut diakatakan,"Harap teman-teman bersabar setelah ada hasil forensik nanti disampaikan." Ucapnya.

Sementara itu, Abd Rahman yang Warkopnya dekat dengan TKP, menuturkan bahwa Mayat tersebut didalam sarung,saat dinaikan di mobil angkot,lebih lanjut Rahman, yang pertama kali  melihat mayat tersebut Sehye kemudian dia melapor ke Polsek Polut.

Namun berdasarkan data yang diinput Pada Hari Jumat,Tanggal 4/6/2016,Pagi dimana warga sekitar Jalan poros Takalar,persisnya berada dijalan masuk Kantor Kelurahan Malewang,Kec Polut,Kab.Takalar, geger dengan adanya mayat seorang laki-laki yang ditemukan tanpa Identitas di Pinggir jalan,baru-baru ini.(*).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.