-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sinjai,Pimpin Rakor Persiapan Ops Ramadniyah 1437-H/2016-M
Kapolres Sinjai,Pimpin Rakor Persiapan Ops Ramadniyah 1437-H/2016-M

Kapolres Sinjai,Pimpin Rakor Persiapan Ops Ramadniyah 1437-H/2016-M




Foto, Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar,Dandim 1424 Sinjai, Maskun Nafik,
Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Wicaksono,Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan,
Rakor ini  digelar di  Polres Sinjai d,Pada Hari Senin Tanggal 27/6/2016.
.
Sinjai,SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Sinjai,persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kepolisian resort Sinjai  menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Ops Ramadniyah  tahun 2016. Rakor ini  digelar di  Polres Sinjai d, senin (27/6).
Sementara menurut Kapolres Sinjai,pelaksanaan Operasi Ramadniya ini,bertujuan untuk memberikan pengamanan pada perayaan Lebaran nanti,dan rencananya akan dilaksanakan pada H-7 hingga H+7 lebaran,kata Kapolres dalam paparannya. 
Lanjut disampaikan bahwa “Personil akan kami  kerahkan dan fokuskan pada sejumlah titik diantaranya pos pengamanan perbatasan Sinjai - Bone, pos pengamanan Bikre Kecamatan Sinjai Selatan dan Pos Ujung, Kelurahan Lappa" Ungkap Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan.
Selain pos pengamanan juga disiapkan pos pelayanan pasar sentral.  Sasaran dari kegiatan ini adalah selain untuk kelancaran lalu lintas juga untuk menekan gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Idul Fitri.
Kapolres  juga berharap agar para stakeholder bisa saling mendukung pengamanan di bulan suci Ramadhan ini, hingga masyarakat dapat dengan khusyuk menjalankan ibadahnya. Selain itu juga bantuan personil maupun sarana dan prasarana lainnya.
Rakor tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, Dandim 1424 Sinjai, Maskun Nafik, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Wicaksono, Para kapolsek Se-Sinjai, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan mewakili Kasatpol PP.(Humas Pemkab Sinjai-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.