-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Maros Periksan Sikap Tampang Anggotanya
Kapolres Maros Periksan Sikap Tampang Anggotanya

Kapolres Maros Periksan Sikap Tampang Anggotanya


Foto,Kapolres Maros,AKBP Erik Ferdinand,S.Ik,Seusai apel,
bertempat dihalaman Apel Mapolres Maros,pagi tadi.(Rabu,22/6/16).


Maros,SpiritNews.Com.- Kapolres Maros Ajun Komisaris Besar Polisi,Erik Ferdinand SIK.,melaksanakan pemeriksaan sikap tampang terhadap para personil usai pelaksanaan Apel,bertempat dihalaman Apel Mapolres Maros,pagi tadi.(Rabu,22/6/16).

Sementara menurut dengan sikap tampang anggota mulai dari rambut,jenggot serta cara berpakaian setiap anggota,selain itu setelah melaksanakan pemeriksaan,kapolres Maros mengajak seluruh personil untuk berjalan tanpa alas kaki di atas kerikil atau batu terapi yang berada di halaman Mapolres.

Dikatakan Kapolres,Selain untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit reumatik kegiatan ini baik juga bagi peredaran darah dan pernafasan kita,jika terapi ini dilakukan secara terus-menerus maka titik akupuntur yang mengalami penekanan ini merangsang aliran darah yang tersumbat akibat timbunan lemak dan kotoran,ucapnya.

Lanjut disampaikan bahwa ditempat lainpun,pelaksanaan Operasi Penegakan dan penertiban disiplin anggota Polres Maros pagi ini dilaksanakan di Polsek Mandai yang sehari sebelumnya Kasi Propam Polres Maros bersama rombongannya telah melaksanakan ops Gaktiblin pada seluruh personil Polsek Lau.
Kasi Propam Polres Maros Ipda Hamzah Dumrah mengatakan bahwa sasaran pemeriksaan ini meliputi surat-surat kelengkapan personil seperti SIM, STNK, KTP,Kartu Senjata api organik,kartu tanda anggota serta sikap tampang perorangan personil. Selain itu Propam Polres Maros juga memeriksa kelengkapan dan kebersihan.

Kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat.
" Kegiatan ini kami lakukan atas perintah pimpinan,hal ini bertujuan agar para personil dapat mentaati ketentuan yang berlaku.kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk pengendalian terhadap personil" Ucap Ipda Hamzah.

Beliau menambahkan apabila ditemukan pelanggaran bagi paersonil,kepadanya akan diberikan sanksi,bisa berupa teguran lisan maupun teguran tertulis.

Ditambahkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan Propam Polres Maros,tidak menemukan adanya pelanggaran maupun penyimpangan oleh personil,artinya para personil sudah tertib sesuai ketentuan.(Resort-SpiritNews).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.