-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda,Gubernur Sulsel dan Pangdam VII/Wrb,Bagi-bagi Takjil
Kapolda,Gubernur Sulsel dan Pangdam VII/Wrb,Bagi-bagi Takjil

Kapolda,Gubernur Sulsel dan Pangdam VII/Wrb,Bagi-bagi Takjil


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol.Anton Charliyan,mengecek Takjil,
yang akan dibagikan kepada pengendara,bersama Polwan - Polwan Cantik.

Makassar,SpiritNews.-Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,Irjen Pol. Anton Charliyan bersama Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo dan Pangdam VII Wirabuwana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti,
buka puasa bersama di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (13/6/2016).

Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Charliyan dan Pangdam VII Wirabuwana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti,sebelum berbuka ketiga Pimpinan di Sulawesi selatan,terlebih dahulu bersama Polwan Polda Sulsel membagikan takjil kepada pengendara yang sedang melintas di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl.Jend.Sudirman Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan Awak Media ini,pembagian takjil kepada pengendara di jalanan itu merupakan,salah satu bentu kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat dan diharapkan warga yang sedang melintas dijalan,dan tidak sempat berbuka di rumah dapat bebuka dengan takjil yang dibagikan.(PID Polda Sulsel-SpiritNews).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.