-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Safari Ramadhan di Polres Pangkep
Kapolda Sulsel,Safari Ramadhan di Polres Pangkep

Kapolda Sulsel,Safari Ramadhan di Polres Pangkep

Foto,Kapolda Sulsel,Irjen Pol DR.H.Anton Charliyan,
saat Safari Ramadhan di Polres Pangkep.


SpiritNews.com.- Seusai melakukan penyerahan Rumah pada Program Ramadhan Rumah Impian di Perum Reskita Residence, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Anton Charliyan, MPKN melanjutkan kunjungannya menuju Mapolres Pangkajene Kepulauan dalam kegiatan Safari Ramadhan, Kamis (16/06/2016).

 Setibanya di Mapolres Pangkep, Kapolda Sulsel dan rombongan langsung menuju Halaman Mapolres Pangkep untuk melanjutkan agenda acara Safari Ramadhan dengan merajut ukhuwah dan silatuhami bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep, Ulama , tokoh Masyarakat dan jajaran Polres Pangkep.

Sementara suasana nampak kental dengan nuansa religus nan bersahabat mewarnai penyambutan Kapolda Sulsel di Tenda acara yang dipadati ratusan personil berikut Ibu Bhayangkari yang tampil elok dengan balutan busana muslim dan seragam Bhayangkari, demikian pula dengan tampilan Tim Marawis Polres Pangkep yang melantungkan lagu-lagu religius.

Kapolres Pangkep AKBP. Eddy Kurniawan, SIK, pada kesempatan sambutannya memaparkan tentang program Kamtibmas Polres Pangkep dalam  Bulan Ramadhan ini.
Kapolda Sulse Irjen Pol. Anton Charliyan, MPKN saat memberikan arahan pada sesi acara ini menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan safari ramadhan di Polres Pangkep dalam bulan Ramadhan ini.

Disampaikan Irjen Pol Anton Charliyan,meminta Personil Polres Pangkep berpuasa dengan penuh keikhlasan, karena akan berbuah kebaikan, selain itu jadikan momentum ramadhan ini untuk senantiasa mengedapankan kejujura,ucap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menekankan terhadap jajaran Polres Pangkep agar menjaga kekompakan dan meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti Pencurian Hewan, Curanmor dan Aksi kriminalitas lainnya, menjelang lebaran di Wilayah Kabupaten Pangkep.

Sebelum acara berbuka puasa bersama, Kapolda Sulsel juga memberikan tali asih kepada Anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan penuh berkah dan rahmat ini,dipenghujung rangkaian kegiatan safari ramadhan perdana di Polres Pangkep ,di akhiri dengan mengelar ibadah sholat Magrib berjamaah.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.