-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Apresisasi Pembangunan Masjid Dai Kamtibmas
Kapolda Sulsel,Apresisasi Pembangunan Masjid Dai Kamtibmas

Kapolda Sulsel,Apresisasi Pembangunan Masjid Dai Kamtibmas


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,Bupati Maros H.Hatta Rahman,
didampingi Kapolres AKBP Lafri Prasetyono,SIK,
Saat Tanda Tangani Prasasti Peresmian Mesjid Dai Kamtibmas.

SpiritNews.com.-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan,MPKN disaksikan Bupati Maros H Hatta Rahman, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono,SIK, Ketua DPRD,Ketua MUI Kab.Maros,para Kapolsek ,Perwira Staf serta Polisi Santri Polres Maros, meresmikan Mesjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah Yayasan TCM (Tanggap Cegah Minman Keras Dan Narkotika) di Jalan Bambu Runcing Lingkungan Labuang Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Sementara menurutnya mengatakan sangat mengapresiasi pembanguna ini, menurut saya ini merupakan Masjid Pertama di Indonesia bahkan didunia yang bernama Masjid Dai Kamtibmas, Saya menghimbau agar para Polisi Santri secara bergantian  Dapat mengisi jadwal ceramah taraweh di Masjid ini,katanya dalam sambutannya belum lama ini.

Lebih lanjut Mantan Kadiv Humas Polri ini mengatakan,” "Terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Ketua Dai kamtibmas Kab.Maros yang juga sebagai ketua yayasan TCM Ustas,Hamka Mahmud atas perjuangannya membangun Masjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah TCM ini. 

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Anton Charliayan,berharap agar masih ada masjid-masjid Dai Kamtibmas yang akan terbangun berikutnya di Kabupaten lain,ucap Kapolda Sulsel dalam sambutannya.
Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kapolda Sulsel seusai acara persemian ditempat yang sama memberikan bantuan secara simbolis berupa Karpet/Sajadah sebanyak 20 rol dan Mimbar yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid Dai Kamtibmas,tambah Frans.(PID Polda Sulsel-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.