-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Disambut Bupati dan Kapolres Maros,Saat Safari Ramadhan
Kapolda Sulsel Disambut Bupati dan Kapolres Maros,Saat Safari Ramadhan

Kapolda Sulsel Disambut Bupati dan Kapolres Maros,Saat Safari Ramadhan





Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,bersama Bupati Maros HM,Hatta Rahman,
bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kab.Maros.

Maros,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten (Bupati) Maros HM Hatta Rahman bersama Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, kepala SKPD dan Muspida Maros menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol DR H Anton Charlyan yang melakukan safari ramadan di Maros,Pada Hari  Senin, Tanggal 27/6/2016.

Sementara giat Safari Ramadan ini,Selalu dirangkaikan dengan acara buka puasa dan kali ini Irjen Pol Anton Charliyan,buka puasa bersama dengan para pejabat Lingkup Pemeriintahan Kabupaten dan dan Jajaran Polres Maros,yang diselenggarakan di rumah jabatan Bupati Maros, dihadiri pengurus ormas dan tokoh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliayan,  mengatakan dihadapan ratusan tamu undangan,beberapa program kerjanya,diantaranya Polisi Santri yang telah tersebar di seluruh jajaran Polda Sulsel,ucapnya.
Selain itu,Jenderal berbintang dua ini juga berharap bahwa dengan melalui program polisi santri,yang telah diterapkan diharapkan kedepannya mampu menjadi penggerak dalam revolusi mental ditubuh Polri khususnya di Polda Sulsel,harapannya.
Sementara menurut Kabag Humas Pemkab Maros,Safari Ramadhan 1437-H/Tahun 2016-M,dirangkaikan dengan kegiatan tukar cendramata antara HM Hatta Rahman Bupati Maros, dengan Irjen Pol Anton Charliyan,Kapolda Sulsel,disela-sela acara silahturahmi,yang disaksikan oleh seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama,ujar Kabag Humas Pemkab Maros.(SpiritNews-PID Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.