-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolda Sulsel Lantik Wisuda Purna Bakti Polri
 Kapolda Sulsel Lantik Wisuda Purna Bakti Polri

Kapolda Sulsel Lantik Wisuda Purna Bakti Polri


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,
saat melantik Wisuda Purna Bakti Polri

Makassar,SpiritNews.- "Semangat dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi polri hendaknya tetap terjaga meski pun secara formal para wisudawan tidak lagi bertugas dalam organisasi polri, tidak lagi menggunakan seragam kesatuan, namun semangat pengabdian kepada Polri hendaknya tidak pernah hilang, olehnya itu para wisudawan diharapkan agar terus menjaga silaturrahmi dengan para anggota yang masih aktif" Pintanya

Ditambahkan Anton Charliyan, bahwa kegiatan purna bhakti selain sebagai tradisi polri yang dilaksanakan secara turun temurun juga sebagai upaya pewarisan nilai nilai luhur semangat pengabdian selaku Bhayangkara sejati kepada penerus polri.
Kapolda Sulsel Lantik Wisuda Purna Bakti Polri

Tribratanewsmakassar.com, makassar-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. H. Anton Charliyan Mpkn, pimpin upacara wisuda Purna Bhakti dan tatap muka Purnawirawan, Warakuwuri dan Wredatama Polda Sulsel tahun 2016, di Aula Paramartha 78, Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, jalan Urip Sumohardjo, Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (29/06/2016) pukul 14 : 30 wita.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wak Polda Sulsel, Irwasda, sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Sulsel, para purna bhakti, Warakawuri dan Wredatama.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Anton Charliyan menyampaikan bahwa upacara wisuda purna bhakti dan tatap muka dengan purnawirawan, warakawuri dan wredatama ini bertujuan untuk memberikan motifasi dan semangat kepada para wisudawan sehingga mampu menjalankan peran dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan Polri.

Selain itu, mantan kadiv Humas Polri tersebut juga  berpesan kepada seluruh wisudawan purnawirawan polri agar tetap menjaga silaturrahmi terhadap anggota/pns Polri yang masih aktif.

"Semangat dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi polri hendaknya tetap terjaga meski pun secara formal para wisudawan tidak lagi bertugas dalam organisasi polri, tidak lagi menggunakan seragam kesatuan, namun semangat pengabdian kepada Polri hendaknya tidak pernah hilang, olehnya itu para wisudawan diharapkan agar terus menjaga silaturrahmi dengan para anggota yang masih aktif" Pintanya

Ditambahkan Anton Charliyan, bahwa kegiatan purna bhakti selain sebagai tradisi polri yang dilaksanakan secara turun temurun juga sebagai upaya pewarisan nilai nilai luhur semangat pengabdian selaku Bhayangkara sejati kepada penerus polri.(SpiritNews).Sumber berita PID Humas Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.