-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kalapas Kelas 1 Makassar,Usulkan 536 Napi  Dapat  Remisi
Kalapas Kelas 1 Makassar,Usulkan 536 Napi  Dapat  Remisi

Kalapas Kelas 1 Makassar,Usulkan 536 Napi Dapat Remisi



Foto,Gedung Lapas Kelas 1 Gunung Sari Makassar.

Makassar,SpiritNews.com.- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas 1 Makassar,mengatakan bahwa sebanyak 536 Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Gunung Sari,Makassar diusulkan untuk mendapatkan remisi,Pada Hari Raya Idul Fitri 1437-H,Tahun  2016 -M.

Sementara menurutnya dari total Narapidana yang diusulkan tersebut,untuk mendapatkan pengurangan masa penahanan,dan tujuh di antaranya adalah terpidana teroris dan kasus serta beberapa kasus yang berbeda.

Sementara menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Makassar, Marasidin Siregar,saat ditemui mengatakan bahwa yang sudah diusulkan sebanyak 536 Narapidana.ucapnya.

Lanjut disampaikan semoga yang diusulkan itu,dapat diterima oleh  Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkuham),dan mendapatkan pengurangan masa penahanannya masing-masing,terangnya terhadap awak media belum lama ini.

Sambung Kalapas mengungkapkan bahwa sesuai data didalamnya terdapat tujuh orang terpidana teroris yang diusulkan untuk mendapat remisi pengurangan satu bulan penahanan,"kata Marasidin ketika ditemui Ruagan kerjanya  Pada Hari Jumat,Tanggal, 24/06/2016.

Kepala Lapas Makassar,menambahkan bahwa para napi yang diusulkan untuk mendapatkan Remisi di Hari Raya Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M,adalah  Napi Kasus Pidana Umum dan Napi Kasus Pidana Khusus (Korupsi) tambah Marasidin belum lama ini.(Abu-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.