-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakan Kemenag Soppeng dan Ketua DWP Bagi-bagi Paket Lebaran
Kakan Kemenag Soppeng dan Ketua DWP Bagi-bagi Paket Lebaran

Kakan Kemenag Soppeng dan Ketua DWP Bagi-bagi Paket Lebaran


Foto,Kakan Kemenag Kab Soppeng,Dr. H. Huzaemah, M.Ag bersama
Ketua DWP Kemenag Soppeng, Ny. Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M.Pd.

Soppeng,SpiritNews.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,Dr.H.Huzaemah, M.Ag. menjadikan momentum  bersama dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kemenag Kab.Soppeng,Ny.Dra.Hj.Harnis Huzaemah,M.Pd.Jelang hari Raya Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M.
Semenatar pasangan suami istri telah bersepakat diligkup Kemenag Soppeng,dengan giat membagi-bagikan bingkisan lebaran untuk semua pegawai dan tenaga honorer lingkup Kantor Kemenag Soppeng, para pengawas dan KUA Kecamatan se Kab. Soppeng.

Sementara kegiatan tersebut diselenggarakan di ruang Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada hari Rabu, 29 Juni 2016 Ka. Kankemenag dan Ketua DWP tampak mengatur paket bingkisan yang akan dibagikan.

Ketua DWP Kemenag Soppeng, Ny. Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M.Pd dalam keterangannya mengatakan bahwa maksud pemberian paket lebaran ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara sesama. Ia melanjutkan bahwa Melalui kegiatan ini, kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Setelah pembagian bingkisan dari Ketua DWP, giliran Ka. Kankemenag yang membagikan paket THR kepada semua tenaga honorer lingkup Kemenag Soppeng di ruang kerjanya. (*),Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.