-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Humas  Polres Barru,Utamakan Kebersihan  Mako
Kabag Humas  Polres Barru,Utamakan Kebersihan  Mako

Kabag Humas Polres Barru,Utamakan Kebersihan Mako



Foto,AKP Zainuddin Kabag Humas Polres Barru


SpiritNews.com.- Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (kabag humas) Polres Barru AKP.Zainuddin,gencar mempublikasikan segala kegiatan Kapolres serta para pejabat dilingkup Mapolres dan jajarannya.

Sementara menurut AKP Zainuddin,ini salah satu upaya kebersamaan dalam  kegiatan  karya bakti  yang dapat memperlihatkan bahwa Pemerintah,TNI dan Polri,bisa bresama sama menjadikan Kota Barru Kota Idaman,,

Dikatakan bahwa seperti yang kita saksikan saat ini,terlihat beberapa pejabat Mapolres sedang melakukan kerja bakti didepan Makopolres bersama seluruh satuan kerja di Polres Barru.

Hal tersebut mendapat Apresiasi dari sejumlah masyarakat,dimana Polisi Barru itu,harus membersihkan tempat kerjanya baru akan dibersihkan tempat kerja orang lain.

Menurut Kabag Humas AKP.Zainuddin,bahwa dikatakan bahwa ini salah bentuk tindaklanjut pihak Polres Barru untuk menyukseskan segala Program Kerja dan kebijakan Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyaan,dan hal ini dilakukan oleh setiap polres  yang ada diwilayah hukum polda sulsel,ucapnya.(Spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.