-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah,Tips Antisipasi Begal Motor Yang Semakin Sadis
Inilah,Tips Antisipasi Begal Motor Yang Semakin Sadis

Inilah,Tips Antisipasi Begal Motor Yang Semakin Sadis



Foto,Ilustrasi Kenalan Begal Motor yang semakin sadis.


SpiritNews.com.- Kasus pembegalan kendaraan roda dua semakin sadis, banyak korban yang menjadi saksi kesadisan para pembegal kendaraan roda dua tersebut tidak tanggung-tanggung para pelaku tidak segan untuk mengahabisi nyawa si korban baik.
Pak Polisi Online coba untuk berbagi Tips untuk anda yang sering pulang malam melintasi daerah yang di antisipasi sebagai daerah rawan.

1. Pahami Situasi Lalu Lintas.

Para pelaku pembegalan biasanya memanfaatkan waktu malam hari ketika situasi lalu lintas sepi. jika anda sering pulang malam lebih baik anda untuk mencari teman agar tidak sendirian diperjalanan.

Lalu lintas disuatu jalan tidak dapat kita pastikan, ada jalan yang memiliki karakteristik ramai kapan pun sehingga jalan tersebut jarang sekali sepi akan kendaraan hal ini yang perlu kita pahami carilah jalan yang ramai jangan melalui jalanan yang sepi.

2. Waspadai Lalu Lintas dari Belakang melalui kaca spion.

Ketika anda sedang berkendara sendirian waspadai kendaraan roda dua yang dibelakang anda dengan melihat kaca spion motor anda dan jangan menggunakan headset untuk mendengarkan musim karena telinga anda sebagai indera pendengar dapat digunakan sebaik-baiknya untuk ini ketika ada suara kenalpot motor yang terdengar nyaring dari belakang anda sebaiknya anda langsung pura-pura menepi kesamping.

3. Ikuti Kendaraan Mobil.

Jika anda sendiri di jalanan yang sepi dan gelap, jangan beranikan diri untuk melintasinya tunggu dahulu kendaraan roda empat (mobil) yang akan melewat setidaknya ini memberikan kita suatu pendampingan jika terjadi sesuatu.(Newspolisi.com/Tribratamakassarnews-SpiritNews).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.