-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hj.Adliah,MH : Program Kemenag Sejalan Program Pemda Takalar
Hj.Adliah,MH : Program Kemenag Sejalan Program Pemda Takalar

Hj.Adliah,MH : Program Kemenag Sejalan Program Pemda Takalar

Foto,Hj.Adliah,MH.,KepalaKantor Kemenag Kabupaten Takalar.

Takalar,SpiritNews.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Dra.Hj.Adliah,MH,engatakan dalam sambutannya bahwa berdasarkan data terlihat adanya beberapa program Kementerian Agama,yang bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Sementara menurut Tim 10 Safari Ramadhan yang telah resmi dibentuk ini,pada malam ke tujuh di Mesjid Syahrul Almubarak ,Desa Lantang,Kecamatan Polongbangkeng Selatan,Pada Hari Rabu,Tanggal, 22 Juni 2016.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Dra.Hj.Adliah,MH,dalam sambutan keagamaannya menyampaikan beberapa program kementerian agama yang bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Takalar.

Disampaikan pula bahwa Desa Lantang setiap tahun di kunjungi warga baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Takalar,untuk menikmati acara,, A,lammang,,disamping menjadi acara Budaya Lokal juga menjadi ajang silaturahmi bagi warga ucapnya.

Selain itu,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Dra.Hj.Adliah,MH,dalam sambutan keagamaannya menyampaikan beberapa program kementerian agama yang bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Takalar.

Sambung diungkapkan bahwa dari salah satu program Kementerian Agama,yang sejalan dengan program pemerintah adalah peningkatan mutu baca tulis alquran melalui TK/TPA,yang ada di setiap desa dan kelurahan yang pembinaanya berasal dari Kementerian Agama.

Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Ir.Nirwan Nasrullah,M.Si,dalam sambutannya meminta kepada warga Desa Lantang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Daerah Kabupaten Takalar khususnya di Desa Lantang.
Persatuan dan kesatuan kata beliau menjadi modal utama dalam membangun sebuah daerah.

Di masa sekarang kata beliau Desa sudah bisa membangun daerahnya sendiri dengan dukungan dana DAD yang nilainya hampir mencapai milyaran rupiah,dana ini digelontorkan oleh pemerintah untuk pembangunan infrastruktur dan perbaikan ekonomi masyarakat Desa.

Pada kesempatan Sekertaris Daerah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar,Jadikan momentum yang tepat untuk mmenyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Kepala Desa Lantang,untuk kedua kalinya pada pilkades serentak yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Takalar dua bulan yang lalu.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.