-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Hari Ke-7 Ramadhan,Wali Kota Minta Warga Memerangi Korupsi
 Hari Ke-7 Ramadhan,Wali Kota Minta Warga Memerangi Korupsi

Hari Ke-7 Ramadhan,Wali Kota Minta Warga Memerangi Korupsi


Foto,Wali Kota Makassar,Danny Pomantho,saat memberikan sambutan
seusai shalat Subuh Berjamaah.diMasjid Nurul Mustaqim,Kelurahan Rampegading,Makassar.
 
SpiritNews.com.- Wali Kota Makassar Danny Pomanto,di Subuh Ke-7 Ramadhan 1437-H,Tahun 2016-M,rutinitas  menyampaikan tauziah pentingnya menjaga amanah rakyat dengan memberangus praktek korupsi di pemerintahannya.

Sementara menurut,Wali Kota Makassar disaat menyapa warga Keluarhan Rampegading,kehadiran Danny selain  mengunjungi warga,serta menyempatkan shalat subuh berjamaah dengan Jamaah Mesjid Nurul Mustaqim, yang berada di Jl. Kalimantan, (12/6/2016).

Selain itu,kegiatan ini juga salah satu bentuk untuk mewujudkan pemberantasan praktek Korupsi,kata Danny ini  haruslah kita mulai dari tataran birokrasi itu sendiri dari jenjang puncak pimpinan hingga ke level terendah selama saya menjadi pucuk pemerintahan Kota Makassar.ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan setiap pemimpin harus bisa menjadi teladan bagi bawahannya. Kalau ingin memberantas korupsi maka mulailah dengan tidak melakukan korupsi,serta disampaikan bahwa kalau kita mau kaya kata Danny jangan jadi wali kota, karena tidak   mungkin seorang wali kota bisa jadi kaya, kecuali kalau korupsi,terangnya.

Dia menambahkan bahwa sSaya sendiri akan selalu menjaga diri saya,istri serta anak-anak kami, untuk tidak korupsi,dan saya ingin Kepala SKPD,bisa mengikuti itu,tambah Danny Pomantho,diakhir sambutannya di Masjid Nurul Mustaqim.(*),Sumber berita Smartchtymakassar.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.