-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Amin,M : PNS Kemenag Wajo Wajib Bisa Berceramah
H.Amin,M : PNS Kemenag Wajo Wajib Bisa Berceramah

H.Amin,M : PNS Kemenag Wajo Wajib Bisa Berceramah


Foto,Stap Kemenag Wajo,saat berceramah dihadapan para PNS Kemenag Parepare.

Sengkang,SpiritNews.com.-Kakan Kemenag Wajo Drs. H. M. Amin M, M.Hi mewajibkan setipa pegawai, penyuluh dan pengawas memberikan kuliah tujuh menit setiap usai melaksanakan shalat dzuhur dan menjelang shalat asar.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan sebagai bagian dari latihan dan persiapan bagi setiap ASN yang berkecimpun di Kemenag Wajo.

Sementara menurut Kakandep,pegawai Kemenag wajib terbiasa berdiri di depan orang banyak,karena masyarakat beranggapan bahwa setiap pegawai Kemenag itu pasti pintar ceramah, oleh karenanya citra itu harus terjaga demi menjaga nama baik Kemenag secara instansi.

Hari kegiatan di hadapan jamaah dzuhur kultum dibawakan oleh Ustadz Saharuddin (pengawas dari Kec. Pitumpanua) diikuti oleh segenap pegawai Kantor Kemenag Kab. Wajo, pengawas, penyuluh dan para Kasi dan penyelenggara.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.