-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Menerima Parang Dari Kafillah Kab.Sidrap
Gubernur Sulsel,Menerima Parang Dari Kafillah Kab.Sidrap

Gubernur Sulsel,Menerima Parang Dari Kafillah Kab.Sidrap



 Foto,Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,
Menerima Persembahan Parang Hasil Karya Kafillah Kab.Sidrap.

SpiritNews.Com.-Pembukaan MTQ Ke-29 2016,Tingkat Provinsi Sulsel,terlihat kemeriahan perhelatan di MTQ,para Kafillah Kab. Sidrap tampil dengan membawa para peserta,pendamping,pelatih,Kepala KUA se-Kab.Sidrap, dan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kab. Sidrap.

Sementara berdasarkan pemantauan dalam iring-iringan Kafillah Kab.Sidrap,saat melewati panggung kehormatan dimana Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,Bupati Barru dan seluruh unsur Muspida serta para undangan duduk menyaksikan para Kafillah Kabupaten/Kota berlalu dihadapannya dengan memberikan penghormatan.

Sementara terlihat dari barisan Kafillah Kab. Sidrap,terhenti dengan melihat sepasang remaja yang menjadi pemandu kafillah Kab.Sidrap,menaiki panggung kehormatan untuk memberikan kenang-kenangan berupa parang ciri khas buatan tangan masyarakat Kec.Massepe Kab. Sidrap kepada Gubernur dan Wakil Sulawesi Selatan.

Kafillah Kab.Sidrap disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh disaat menyerahkan parang hasil karyanya tersebut yang disaksikan oleh seluruh undangan pada pembukaan MTQ yang di Pusatkan di Kota Barru,dengan jumalah peserta sebanyak 23 Kabupaten/Kota,mengikuti deville.(Humas-Mansyur).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.