-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Pelaku Begal di Tembak Saja
Gubernur Sulsel : Pelaku Begal di Tembak Saja

Gubernur Sulsel : Pelaku Begal di Tembak Saja


Foto,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.,M,,Si,Gubernur Sulsel.

Makassar,SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo,(SYL) mendukung upaya kepolisian untuk "menghabisi" para begal yang semakin meresahkan warga Makassar,belakangan ini.
SYL bahkan sepakat jika para begal dihadiahi dengan timah panas, jika memang dirasa perlu.

"Sepanjang sesuai prosedurnya, silahkan saja (tembak). Menembak kan tidak harus membunuh. Saya bukan berarti menyuruh menembak, tapi kalau memang perlu yah tembak saja daripada mengancam keamanan masyarakat," tegas SYL.

Dikatakan SYLpada kesempatan tersebut,saya berjanji akan segera menangani persoalan begal yang telah banyak memakan korban jiwa ini, meskipun banyak anggapan yang menyatakan begal dikontrol oleh oknum tertentu"Satu minggu ini akan kita tangani.

Diharapakannya kita mau backupnya siapa saja atau seragamnya apa kita sikat semua," kata SYL, usai menghadiri syukuran HUT Ke-66 Kodam VII/Wirabuana, Senin (20/6/2016).
Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan maraknya aksi pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal yang terjadi di kota Makassar,belakangan ini memang membuat banyak pihak khususnya Gubernur Sulsel resah.

Sambung Syahrul YL pun mengaku sudah meminta kepada jajaran Polda Sulsel dan Kodam VII Wirabuana, dan seluruh unsur Muspida untuk turun tangan.

"Saya sudah minta di jajaran Polda dan Kodam VII Wirabuana bersama unsur Muspida untuk turun tangan bersama. Saya juga minta Wali Kota secara serius melakukan penanganan, baik secara persuasif dan reaktif terhadap sumber-sumber munculnya begal," kata dia. (*).Sumber berita Tribun makassar.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.