-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,Kapolda,Buka Puasa Bersama Sopir Taksi Dipinggir Jalan
Pangdam,Kapolda,Buka Puasa Bersama Sopir Taksi Dipinggir Jalan

Pangdam,Kapolda,Buka Puasa Bersama Sopir Taksi Dipinggir Jalan

Foto,Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI.Agus Surya Bakti bersama Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan,disaat buka puasa bersam sopir taksi.

Makassar,SpiritNews.- Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,mengatakan bahwa ini salah satu bentuk untuk mengungkapan rasa kebersamaan dan persaudaraan  berbuka puasa bersama dengan para supir taksi dan tukang becak serta masyarakat umum yang mangkal di depan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat, jalan Jenderal Sudirman Makassar belum lama ini.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,disaat menjelang Magrib,terlihat kedua pejabat tinggi dilingkungan TNI AD dan Polri,terlihat membagi-bagikan takjil kepada setiap orang yang melintas dijalan depan Monumen Mandala.

Mulai dari orang tua sampai anak-anak tidak melewatkan bingkisan gratis itu, apalagi yang membagikan Pangdam dan Kapolda, mereka tampak sangat senang dan bahagia bisa bersama-sama tanpa ada sekat status sosial.

Pak Udin menuturkan bahwa ini  kegiatan ini untuk kebersamaan anatar aparat TNI dan Polri,dengan para supir taksi : Baru kali ini saya buka puasa dengan pak Jenderal, senang rasanya dikasih bingkisan makanan dan minuman. Walaupun kita buka puasa bersama ditepi jalan, tapi kita seperti satu keluarga.

Pada kesempatan tersebut,Pangdam mengungkapkan bahwa, kegiatan yang ini merupakan wujud rasa persaudaraan dan kebersamaan atau implementasi kepedulian sosial antar TNI, Polri dan segenap elemen masyarakat yang ada di Kota Makassar,dengan harapan kedepan masyarakat  makin cinta akan kedamaian,kurang tindakan kejahatan dan kekerasan,sebaliknya toleransi antar umat beragama semakin baik,yang pada gilirannya akan tercapai persatuan dan kesatuan bangsa di daerah.

Ditambahkan Kapendam VIIWirabuana bahwa takjil yang dibagi kepada masyarakat Makassar,sejumlah 750 bungkus,dan kegiatan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu Ormas PEKAT bekerjasama dengan Dolog, Kodam VII/Wrb dan Polda Sulsel menjual berbagai macam Sembako dengan harga yang murah dan terjangkau.(Pendam-7,Wrb-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.