-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Euro 2016: Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara
Euro 2016: Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara

Euro 2016: Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara


Foto,Aksi pemain Jerman, Thomas Muller melewati dua pemain Polandia,
dalam laga babak penyisihan Grup C Piala Eropa di Stade de France,
Saint-Denis, Perancis, 16 Juni 2016. REUTERS/Charles Platiau.


Jakarta,SpiritNews.-Jerman kembali memainkan penyerang Mario Gomez yang sempat di bangku cadangkan pada laga kedua Grup C Euro 2016 melawan Polandia. Gomez akan didukung 3 gelandang serang untuk menggedor pertahanan Irlandia Utara pada laga yang akan berlangsung sebentar lagi.

Sementara Tim Panser membutuhkan hasil minimal seri untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, mereka mengejar kemenangan untuk memastikan keluar sebagai juara grup.

Selain itu, Irlandia Utara tak melakukan pergantian satu pun pemainnya. Pelatih Michael O'Neill kembali menurunkan skuad terbaiknya seperti saat menang atas Ukraina.

Irlandia juga membutuhkan minimal hasil seri untuk bersaing merebut satu dari empat jatah posisi ketiga terbaik yang lolos ke babak 16 besar. Karena itu, O'Neill tampak mengubah strategi dari sebelumnya bermain dengan skema 4-4-2 kini menggunakan skema 4-5-1.

Berikut susunan pemain kedua tim: Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Hummel, Boateng, Kimmich; Khedira, Kroos; Gotze, Muller, Ozil; Gomez,Irlandia Utara (4-5-1): McGovern; Hughes, Mc Auley, Cathcart, J Evans; Ward, C Evans, S Davis, Norwood, Dallas; Washington.( Tempo,co-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.