-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dirjen Pertanian,Apresiasi Giat Kapolda Sulsel Peduli Pangan
Dirjen Pertanian,Apresiasi Giat Kapolda Sulsel Peduli Pangan

Dirjen Pertanian,Apresiasi Giat Kapolda Sulsel Peduli Pangan



Foto,Dirjen Pertanian,Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel.


SpiritNews.-com.- Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Repulik Indonesia Drs.H.Sembiring,mengatakan mengaspresiasi,kegiatan Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr.H.Anton Charliyan,telah membuka Pasar Murah untuk seluruh Masyarakat Sulsel,khususnya Warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Lounching Pasar Murah yang dilaksanakan di Mapolda Sulsel,di apresiasi dari  Pihak pemerintah seperti  Apresiasi dari Gubernur Sulsel  DR.H. Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.,M.Si, dan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia,Drs.H.Sembiring.

Sementara pemerintah provinsi  Sulsel,juga ikut mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Kepolisian Daerah Sulsel,dan merupakan terobosan baru di Kepolisian Republik Indonesia,dengan  membuka pasar murah.

Syahrul Yasin Limpo,Inilah Polisi zaman sekarang bukan hanya mengurusi kejahatan dan lalulintas saja tapi sekarang polisi ikut aktif membantu ketersediaan pangan, Ini langkah yang baik dan harus di apresiasi  dengan keterlibatan Polisi  ini Pemprov ikut terbantu,ucap Gubernur.

Hal senada disampaikan oleh Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia,Drs. H. Sembiring dengan mengatakan bahwa Kementrian  terbantu dalam hal distribusi pangan dengan apa yang di lakukan oleh  Polri ini langkah yang baik dan harus kita dukung,ucapnya.

Dimana sembako yang dijual di pasar murah polda sulsel,diantaranya ; Beras yang dijual di Pasar Murah Polisi salah satu Polisi sangat peduli Rakyat,dan kegiatan ini digelar di halaman Mapolda Sulawesi Selatan,karena belum ada penyampaian kepada masyarakat sehingga masih kurang masyarakat datang,tetapi harga beras dijual Rp 7.500 dan Rp 9.000 Per Kilogram (kg). 

Diungkapkan oleh Ketua Umum Satuan Kerja Ksejehataraan Prajurit TNI-Polri,(SKKP),David MH.Lumban Gaol,disela-sela kegiatan pasar murah mengatakan bahwa peminat khusus beras memang masih rendah,karena masyarakat baru membeli beras disaat mendekati lebaran,untuk dipakai bayar zakat fitra,ungkapnya.

David menambahkan, jika memang masyarakat belum banyak membeli beras, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bulog untuk tidak menambah pasokan beras,tambahnya.

Sementara menurutnya diakhir keterangannya mungkin karena  kebutuhan beras bisa lebih tinggi di polres-polres,dan disampaikan akan melakukan pemantauan dengan melalui Ketua SKKP Sulsel Nasrun Lacinta,untuk memastikan kebutuhan beras dan sembako lainnya.terangnya. (RS).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.