-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nenek Tua Pertanyakan,Cerdas,Sehat dan Tampannya Seperti Apa Untuk Bisa Jadi Polisi
Nenek Tua Pertanyakan,Cerdas,Sehat dan Tampannya Seperti Apa Untuk Bisa Jadi Polisi

Nenek Tua Pertanyakan,Cerdas,Sehat dan Tampannya Seperti Apa Untuk Bisa Jadi Polisi




Foto,Ilustrasi Pemeriksaan Kesehatan Untuk Jadi Polisi di Aula SPN Batua,Makassar

Makassar,SpiritNews.com.- Penerimaan polisi tahun anggaran 2016,sedang dalam poses tahap seleksi,namun sejumlah orangtua casis mempertnyakan yang bagaimanakah yang dikatakan polisi pilihan rakayat.
Orangtua Casis ini mengeluhkan hasil pemeriksaan kesehatannya yang dinyatkan tidak memenuhui syarat dari Panitia Rikkes,akhirnya saya bersama anak saya kecoblosan Dengan mengatakan susah kalau dekkeng,eeh kecoblos,candanya,terhadap awak media ini.

Lanjut disampaikan bapak lihat saja anakku kan tampan thoo gagah lagi dan dia juga tidak merokok,tidak seperti temannya yang ikut mendaftar,banyak yang merokok tetapi lulus dirikkes,itu mungkin karena ada dekkengna,dekkeng lagi,lagi keng ini sempat dinyanyikan oleh nenek yang tak lulus anaknya di tes psikologi tamtama yang diselenggarakan di Asrama Haji Sudiang,Makassar,belum lama ini.

Lanjut nenek perempuan tua itu,mencari semua panitia panda polda suslel,untuk mempertnyakan kenapakah anaknya tidak lulus di tespsikologi,kembali nenek tua itu bernyanyi dekkeng lagi... lagi dekkeng .... dekkeng lagi,apa yang salah sedangkan anak saya itu masih kuliah sedangkan orang tidak kuliah bisa diluluskan berarti apa ...apa ya.... dekkeng lagi ... dekkeng lagi kata nenek tua.

Sehingga kami bertanya dimana letak Prinsip BETAH atau BERSIH,TERANSPARAN,AKUNTABEL dan HUMANIS,serta Tampa Dipungut Biaya Tambahan,inilah yang terpampan disetiap spanduk atau baliho yang dipasang oleh sekertaris bersama panitia seleksi tahapan-tahapan tes.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.