-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Tamalate Gelar Safari Ramadhan
Camat Tamalate Gelar Safari Ramadhan

Camat Tamalate Gelar Safari Ramadhan


Foto,Camat Tamalate,Hasan Sulaiman,Saat Berdakwah Ramadhan

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan Tamalate,Kota Makassar,Hasan Sulaiman,di dampingi oleh sekcam dan seluruh lurah se-Kecamatan Tamalate,menyampaikan pesan-pesan dalam sambutannya bapak camat mengajak masyarakat untuk sadar akan kebersihan lingkungan.

Selain itu,Hasan berharap agar warga selalu menjaga budaya sipakatau,sipakainga',sipakalabbiri',menjaga sopan santun serta menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran,selalu memantau anak-ankanya dimana mereka bermain petasan dan sejenisnya,ucapnya.

Lanjut Camat Tamalate,berpesan terhadap para orangtua,agar senangtiasa memantau tontonan anak-anaknya,melalui layar televisi dan sebagainya yang dapat merusak ahlak mereka dan budaya bangsa kita terutama adat daerah makassar.ujarnya.

Sambungnya mengajak masyarakat untuk memaksimalkan program pemerintah kota terutama HOME CARE dengan menghubungi call centre di setiap puskesmas di wilayahnya masing-masing,bebernya.

Ditambahkan pula Camat Tamalate dengan mengatakan semua program Pemerintah Kota Pro Masyarakat karena semua program Pemerintah Kota Makassar rata-rata berlandaskan Al-Quran dan Hadist terurama kebersihan dan kesehatan,Pada kesempatan malam ini juga bapak camat tamalate memberikan bantuan kepada pengurus masjid BABUL IHTIAR,tambahnya.(humas-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.