-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Manggala Pimpin Rapat Kordinasi
Camat Manggala Pimpin Rapat Kordinasi

Camat Manggala Pimpin Rapat Kordinasi





Foto,Camat Manggala Bersama Andi Pasamangi Wawo,

Anggota Dewan Kerhormatan Pers (DKP) Provinsi Sulsel,serta Para Staf.

SpiritNews.com.-Pemerintah Kecamatan Manggala,menyelenggarakan rapat kordinasi dipimpin langsung Camat Manggal,FK-LPM,turut dihadiri juga para Lurah
dan Ketua LPM se-Kecamatan.

Sementara dalam pertemuan tersebut dikatakan Andi Pasamangi Wawo,bahwa pada rakor kalai ini,pemerintah kecamatan membahas tentang Insentif Kinerja sejumlah 388 Ketua RT dan sebanyak 70 Ketua RW se-Kecamatan Manggala.
Berdasarkan hasil rakord Andi Pasamangi Wawo,menjelaskan bahwa kegiatan yang kita selenggarakan,ituberdasarkan Peraturan Wali Kota (PERWALI) No.3/2016,dengan sistim skoring terhadap 9 indikator yang dinilai oleh Lurah,LPM dan BPM.dengan presntase Nilai sebagai berikut,dari angka,  60-70=250,bb.71-80=500 rb.81-90=750rb dan 91-100=Rp.1juta.,(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.