-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bur  Unggul di Masyarakat dan Parpol,Untuk Pilkada Takalar Jilid II Nanti
Bur  Unggul di Masyarakat dan Parpol,Untuk Pilkada Takalar Jilid II Nanti

Bur Unggul di Masyarakat dan Parpol,Untuk Pilkada Takalar Jilid II Nanti


Foto,Masyarakat Takalar Bersama Burhanuddin Bupati diwilayah Takalar.


Takalar,SpiritNews.com.- Penjaringan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Takalar,mulai dari partai politik yang berhak menentukan pilihannya untuk mengusung balon pilihannya,terlihat juga beberapa pula Tokoh Masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan penjaringan tersebut dengan secara diam-diam melkukan hal itu.

Sementara berdasarkan pemantuan di wilayah tersebut.semakin jelas nantinya dukungan masyarkat di Pilkada Takalar nanti,kalau dukungannya nanti akan diberikan calon siapa.

Selain itu,kita selaku warga takalar tentu saja akan hadiri acara siapa saja karena kami juga mengakui kalau di bulan suci penuh berkah ini,kita sudah sering kali menerima undangan buka puasa bersama dari para balon di Pilkada Bupati di Takalar Pada Tahun 2017 nanti.

Namun berdasarkan hasil pemantauan awak media ini,diwilayah Kabupaten Takalar,baru-baru ini,dengan menemui beberapa Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta beberapa ormas yang di Butta Panrangnuangku ini,mengakui masih lebih bagus kita pilih Burhanuddin Baharuddin dari beberapa balon lainnya,ucapnya kepada awak media ini.

Lebih jelas menurut Daeng Bella salah seorang Tokoh Masyarakat di Kecamatan Mangarabombang,mengatakan bahwa untuk saat ini,kita lebih baik merapatkan barisan menyatukan pendapat serta menyamakan pilhan untuk memenangkan PASANGAN BUR  sapaan akrabnya,di pilkada 2017 nanti, tuturnya.

Sambungnya mengungkapkan segala capaian BUR,saat ini kita sudah dapat menikmatinya,saya kira untuk apa kita mencari calon pemimpin lagi,karena masih Pak Burhanuddin Baharuddin masih mau maju,terkecuali kalau PAK BUR sudah tak maju lagi ungkapnya.

Selain itu,berdasarkan survei di Partai Politik Gerindra,BUR mengungguli bbeberapa bakal calon yang akan ikut bertarung di pilkada Kabupaten Takalar,nantinya.

Sehingga Masyarakatpun sudah teropnitis dengan keberhasilan Pasangan Burhanuddin dan Natsir Nojeng,di Priode Pertamanya,selaku Kepala Pemerintahan dan Wakil Pemerintahan di  Butta Panrangnuanganku,Takalar.

Sementara dari beberapa bakal calon yang dipertanyakan rencana pencalonannya,mereka menanggapinya sambil mengatakan tidak apa-apa kalau mereka juga maju,tetapi bagi kita masih tetap akan memilih Bur sebagai Bupati Jilid Dua di Takalar,terangnya kepada awak media ini.(SpritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.