-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo,Gilir FKPD Memberikan Sambutan
Bupati Wajo,Gilir FKPD Memberikan Sambutan

Bupati Wajo,Gilir FKPD Memberikan Sambutan

Foto,Bupati,H.Andi Burhanuddin Unru,bersama Wakil Bupati H.Andi,
Syahrir Kube Dauda bersama Para FKPD Kabupaten Wajo.

Sengkang,SpiritNews.com.-Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Wajo,kompak untuk mengikuti safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

Sementara para Muspida saat sekarang ini sudah menjadi Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) terus ikut serta dalam menghadiri safari ramadhan yang di laksanakan disetiap Kecamatan lingkup Kabupaten Wajo yang dilaksanakan sejak tanggal 8 juni 2016 lalu.

Selain itu,keikut sertaan para Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang akrab disebut muspida ini memberikan apresiasi tersendiri bagi para FKPD.

Lanjut disampaikan bahwa pada Safari Ramdhan dibulan Puasa ini,dihadiri langsung oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru,dan dijadikan momentum tepat  untuk setiap FKPD diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan sebelum pelaksanaan shalat tarwih berjamaah di setiap mesjid yang dikunjunginya.

Sementara menurut Humas Pemkab Wajo,setiap kunjungan Bupati dua periode itu,senangtiasa memberikan kesempatan kepada para FKPD,serta bertujuan untuk dijadikan ajang silaturrahmi dengan masyarakat dan masyarakat bisa mengetahui FKPD seperti Ketua DPRD Wajo, Kapolres Wajo, Dandim Wajo, Kejari, serta Ketua Pengadilan Negeri Sengkang,tuturnya.

Menurut H.Andi Burhanuddin Unru,pada kesempatan itu mengatakan bahwa  saat ini,kita memberikan kesempatan kepada masing-masing FKPD,untuk membawakan sambutan agar FKPD agar lebih dikenal di tengah masyarakat,ucap Bupati Wajo.

Selain itu, para FKPD setiap malam secara bergantian memperkenalkan diri sekaligus mewakili saya membawakan sambutan karena bagian saya saat dialog bersama masyarakat," ujar Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan,agar FKPD dapat membawakan sambutan,setelah itu dilanjutkan Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru,lalu dilanjut kepada Wakil Bupati Wajo,H.Andi,Syahrir Kube Dauda,untuk membawakan sambutan menggantikan dirinya seperti saat pelaksanaan safari ramadhan di Kecamatan Maniangpajo.

Ditambahkan H.Andi Burhanuddin Unru,menyampaikan bahwa nanti Pak Wakil yang gantikan saya membawakan sambutan sebelum shalat tarwih,serta semua Muspida akan mendapatkan giliran memberikan sambutan,dan hal ini  jauh-jauh sebelumnya saya sudah gilir para muspida,tambah Bupati Pilihan Rakyat Wajo, (Humas Pemkab Wajo-Hamzah).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.