-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros,Peringati Nuzulul Quran di Kec.Marusu
Bupati Maros,Peringati Nuzulul Quran di Kec.Marusu

Bupati Maros,Peringati Nuzulul Quran di Kec.Marusu



Foto,HM.Hatta Rahman,saat memperlihatkan gambar masjid dari Bosowa Semen berbagi, manajemen Bosowa Semen juga menyerahkan bantuan semen ke masjid-masjid, dan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulsel cabang Maros.


Maros,SpiritNews.com.-Pemerintah kabupaten (Pemkab) Maros memperingati malam Nuzulul Quran di kecamatan Marusu,Pada Hari Selasa,Tanggal, 21/6/2016, sementara pada peringatan nuzulul quran digelar tepat dimalam 17 Ramadan 1437 Hijriyah.

Sementara dalam peringatan nuzulul quran di Masjid Nurul Istiqlal tepatnya di Dusun Kaemba Jaya,Desa Pabbentengan,Kecamatan Marusu ini,menghadirkan Ustad Rahman Qayyum sebagai penceramah. Juga dihadiri oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam,Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto dan Kajari Maros Farhan.

Pada kesempatan tersebut,salah satu malam bersejarah bagi Umat Islam  dengan memperingatan nuzulul quran. Semoga kita semakin dekat dengan alquran, malam ke-17 Ramadan dan seterusnya jangan sampai semangat kita kendur dalam beribadah. 

Lanjut diungkapkan bahwa dengan bertemu Ramadan kembali maka ini merupakan salah satu nikmat yang sangat besar,betapa banyak orang disekitar kita yang tidak lagi bisa bertemu Ramadan. Jangan sia-siakan Ramadan kali ini,Ungkap Hatta.

Selain jajaran Muspida dan SKPD, manajemen Bosowa Semen juga menyerahkan bantuan semen ke masjid-masjid dan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulsel cabang Maros. (Humas Maros-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.