-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Fahsar Dapat Kejutan dari Ketua ALB Diacara Coffee Break
Bupati Fahsar Dapat Kejutan dari Ketua ALB Diacara Coffee Break

Bupati Fahsar Dapat Kejutan dari Ketua ALB Diacara Coffee Break








Foto,Andi Fashar Padjalangi Saat Menutup Season Dialog,
 dalam acara Coffee Cafe Jalan Merdeka,Watampone



Bone,SpiritNews.com.- Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi saat mengadiri acara Coffee Break bersama awak media dan penggiat LSM di Mr Z Cafe Jalan Merdeka, Watampone,Pada  Senin malam lalu,Tanggal 20 Juni 2016.

Sementara menurut Bupati saat menutup season dialog dalam acara Coffee Break ini, tiba-tiba saja Ketua Aliansi LSM Bone (ALB) Alfian T Anugerah muncul sambil membawa kue tar Ulang Tahun, dimana pada Senin 20 Juni 2016, orang nomor satu Bone itu tengah berulang tahun.

Inilah suasana dialog menjadi riuh, dimana puluhan orang yang hadir dalam acara itu langsung berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Fahsar yang kaget dengan kejutan ketua ALB, langsung berdiri sambil meniup lilin 53 tahun yang tetancap di kue tar.

Telah terjadi riuh dimana seusai kegiatan tersebut yang diahdiri Andi Fashar Padjalangi,Jelang berakhirnya kegiatan terdengar alunan lagu selamat Tahun,dari lagu itu  Andi Fahsar Padjalangi,kemudian memotong kue dan menyuapi Alfian,bak gayun bersambut  Alfian pun membalas dengan menyuapi Fahsar,yang sedang  berulang  tahun.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.