-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Tiga Tahun Pemerintahannya Live di Radio BIP FM
Bupati Bone,Tiga Tahun Pemerintahannya Live di Radio BIP FM

Bupati Bone,Tiga Tahun Pemerintahannya Live di Radio BIP FM


Foto,Andi Fashar Padjalangi,Bupati  Bone,Saat LIVE di Radio FM,99.3 Mhz.


Bone,SpiritNews.com.-Kepala Pemeriintahan (Bupati) Bone,Andi Fashar Padjalangi, merekam perjalan Tiga Tahun Kepemimpinannya sebagai Bupatim Kabupaten Bone,disampaikan cukup memuaskan semua pihak tentu bukanlah pekerjaan mudah.

Sementara dalam 3 tahun perjalanan kami tentu beberapa hal menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan,meskipun masih ada beberapa pekerjaan yang harus ditingkatkan lagi kinerjanya agar bisa lebih optimal,ucapnya.

Lanjut disampaikan bahwa semua yang dicapai dalam 3 tahun terakhir ini,berkat kerja keras jajaran Pemerintahan Kabupaten Bone,serta kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingan yang bertugas di Bone.
Selain itu,dikatakan bahwa dirinya selaku Bupati didampingi Wakil Bupati,saat menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya selama tiga tahun bersama-sama,untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bone.

Kesempatan yang sangat baik ini,Andi Fashar Padjalangi menjadikan momentum yang tepat untuk  menyampaikan permohonan maafnya, jika ada sesautu yang belum bisa direalisasikan karena keterbatasan kemampuan kami dan keterbatasan Anggaran Pemerintah Kabupaten,terangnya.

Ditambahkan pula Andi Fashar Padjalangi,bahwa disisa waktu dua tahun berjalan Pemerintahannya itu akan digunakan semaksimal mungkin,untuk menunaikan kewajiban yang telah disusun bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone,serta sejumlah Tokoh Masyarakat di wilayah Bone,tambahnya saat Live di Radio BIP FM,baru-baru ini.(A.FP-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.