-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Safari Ramadhan dan Masyarakat Setiap Kecamatan
Bupati Bone,Safari Ramadhan dan Masyarakat Setiap Kecamatan

Bupati Bone,Safari Ramadhan dan Masyarakat Setiap Kecamatan


Foto,,Andi Fashar Padjalangi,Bupati Bone.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone,Andi Fashar Padjalangi,agendakan dengan giat Safari Ramadhan,untuk menyambangi seluruh Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Bone,

Sementara menurutnya hal tersebut,menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat,sekaligus saling tukar informasi tentang perkembangan dan keperluan warga dapat diketahui langsung dari masyarakat,katanya.

Selain itu,Buapti Bone juga berharapan selaku pujuk pemerintahan di Bone,berpesan agar umat muslim dan seluruh warga Bone senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama bulan Ramadan ini,terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa Bulan Ramadhan ini,kiat jadi jembatan untuk menyapa seluruh rakyat,sekaligus sebagai bentuk kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat,tambahnya.

Apalagi dalam pelaksanaan ibadah ibadah di bulan Ramadhan banyak yang bersifat kolektif, seperti kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien tanpa harus bersusah payah mengumpulkan massa atau masyarakat.

Sementara itu,kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara buka bersama yang dilanjutkan dengan tarawih berjamaah dan hala ini merupakan momentum untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.(Afp-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.